Breaking News:

Tribun Pasangkayu

Hendak Pesta Sabu, 2 Pemuda di Pasangkayu Ditangkap Polisi

Satres Narkoba Polres Pasangkayu menangkap dua pemuda karena membawa sabu-sabu di kelurahan Marta Jaya, Kecamatan Pasangkayu

Penulis: Nurhadi | Editor: Suryana Anas
Polres Pasangkayu
Pelaku sementara diperiksa di ruangan Satres Narkoba Polres Pasangkayu. Satres Narkoba Polres Pasangkayu menangkap dua pemuda karena membawa sabu-sabu, inisial I (23) dan A (22) di kelurahan Marta Jaya, Kecamatan Pasangkayu, Senin (5/10/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, PASANGKAYU - Satres Narkoba Polres Pasangkayu menangkap dua pemuda karena membawa sabu-sabu, inisial I (23) dan A (22) di kelurahan Marta Jaya, Kecamatan Pasangkayu, Senin (5/10/2020).

Pelaku I merupakan karyawan swasta.

Warga Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu. Sementara A adalah warga Desa Jono, Kecamatan Tikke Raya.

Kasatres Narkoba Iptu Ronald Suhartawan kedua ditangkap berdasarkan laporan masyarakat bahwa keduanya sering ke donggala mengambil narkotika untuk dipakai dan diedarkan sehingga dilakukan penyekatan diperjalanan.

"Keduanya memang selama ini menjadi incaran anggota karena sering ada laporan. Bahwa keduanya sering mengkonsumsi narkoba bersama temannya dan barang tersebut diperoleh di salah satu daerah di kabupaten Donggala,"kata Iptu Ronald kepada Tribun via gawai, Selasa (6/10/2020).

Mulai dari
Barang Bukti
Halaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved