Breaking News:

Tribun Bulukumba

Oknum Polair Polda Sulsel Diduga Lakukan Pengerusakan di Bira, Begini Penjelasan Kapolres Bulukumba

Oknum polisi itu mengamuk di cafe dan pos pariwisata yang ada di Kawasan Wisata Tanjung Bira, di Kecamatan Bontobari, Kabupaten Bulukumba

Penulis: Firki Arisandi | Editor: Sudirman
Ist
Pantai Tanjung Bira, di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Oknum anggota Polisi Air (Pol Air) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), diduga telah melakukan pengerusakan.

Oknum polisi itu mengamuk di cafe dan pos pariwisata yang ada di Kawasan Wisata Tanjung Bira, di Kecamatan Bontobari, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (3/10/2020) kemarin.

Oknum polisi itu berinisial Brigpol AP, ia bertugas di Pospolairud Pantai Bira.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, membenarkan kejadian itu.

Menurut dia, oknum polisi itu telah diserahkan ke satuannya untuk penanganan lebih lanjut.

"Itu sudah ditindaklanjuti, dia sudah diserahkan ke Direktorat Kepolisian Perairan Polda Sulsel, karena kesatuannya di Polair," kata AKBP Gany Alamsyah Hatta saat, Minggu (4/9/2020).

Menurut Gany, selain melakukan pengerusakan cafe dan pos wisata di kawasan Pantai Bira, Brigpol AP juga melakukan penyalahgunaan senjata api (senpi) jenis HS.

"Dia juga telah melakukan penyalahgunaan senjata api jenis HS saat berada di kawasan Pantai Bira," beber mantan Kapolres Takalar ini.

Saat berita ini dikirim, Tribun Timur, masih menggali informasi terkait penyebab mengamuknya oknum polairud tersebut. (TribunBulukumba.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Firki Arisandi

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved