Breaking News:

Reynhard Sinaga

KABAR TERBARU Reynhard Sinaga, Pelaku Pemerkosaan Terbesar di Inggris, Habiskan Hidupnya di Penjara

Kasus Reynhard menjadi sorotan ketika dia mendapatkan vonis atas kasus pemerkosaan yang diklaim terbesar sepanjang sejarah Inggris, pada Januari lalu.

Facebook via BBC
Reynhard Sinaga 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kabar Terbaru, Reynhard Sinaga Pelaku Pemerkosaan Terbesar di Inggris, Habiskan Hidupnya di Penjara

Reynhard Sinaga, yang merupakan pelaku pemerkosaan terbesar dalam sejarah Inggris, bisa menghabiskan sisa hidupnya di penjara.

Itu setelah vonis yang dijatuhkan dianggap terlalu lunak oleh jaksa penuntut, sehingga mereka pun mengirim permohonan ke pengadilan banding.

Kasus Reynhard menjadi sorotan ketika dia mendapatkan vonis atas kasus pemerkosaan yang diklaim terbesar sepanjang sejarah Inggris, pada Januari lalu.

Dianggap sebagai narsis dan psikopat oleh polisi, Reynhard Sinaga berada di jalanan Manchester dan menjebak korbannya yang adalah pria.

VIRAL Daftar 13 Pria Disebut Pelaku Pelecehan Seksual, Reynhard Sinaga, Gilang Bungkus, hingga Turah

Kebakaran Gedung Kejagung, Arteria Dahlan Sebut Upaya Gulingkan ST Burhanuddin, CV Pengganti Beredar

KRONOLOGI Anggota Polisi Bripka AF Bacok Sopir Travel, Korban Alami Luka Robek dengan 32 Jahitan

Dengan menunjukkan sikap ramah, Reynhard akan mengajak korban ke apartemennya, di mana mereka bakal diperkosa dan direkam dalam keadaan tak sadar.

Detil itu muncul dalam sidang di Pengadilan Manchester selama 18 bulan, seperti diberitakan Manchester Evening News Rabu (30/9/2020).

Reynhard disebut bersalah atas 159 dakwaan, di antaranya 136 pemerkosaan, 8 perobaan pemerkosaan, 13 serangan seksual, dan dua serangan dengan penetrasi.

Dia dinyatakan bersalah telah memerkosa 44 pria dan mengakui perrbuatannya atas serangan terhadap empat korban, sehingga dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Kisah Reynhard Sinaga yang dijuluki predator seksual akan diangkat ke layar lebar
Kisah Reynhard Sinaga yang dijuluki predator seksual akan diangkat ke layar lebar (Istimewa)

Meski begitu, detektif menyatakan bahwa mereka meyakini laki-laki yang sudah menjadi korban dari "si predaotr" jauh lebih banyak.

Halaman
12
Editor: Hasrul
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved