Breaking News:

Pilkada Toraja Utara

Jaga Tahapan Kampanye, Kapolres Toraja Utara Kordinasi Bersama Bawaslu

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma melakukan koordinasi bersama pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Penulis: Risnawati M | Editor: Hasriyani Latif
Polres Toraja Utara
Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma melakukan koordinasi bersama pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Jl Kostan, Kelurahan Malango, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara, Sulsel. 

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma melakukan koordinasi bersama pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Jl Kostan Kelurahan Malango, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan.

Kordinasi dilakukan terkait kelanjutan proses tahapan kampanye di Kantor Bawaslu Toraja Utara.

Selain itu untuk melakukan koordinasi kelanjutan aturan tahapan kampanye yang bermartabat dan taat protokol kesehatan Covid-19.

AKBP Yudha Wirajati mengungkapkan penyelenggara Pilkada serentak tahun 2020 wajib hukumnya menjaga netralitas, tidak terkesan memihak terhadap salah satu Calon.

“Penyamaan persepsi guna memperkuat sentra pelayanan Gakkumdu dalam bidang penegakan hukum dipandang perlu, guna mengkolaborasikan temuan pelanggaran aturan Pilkada dengan temuan pelanggaran protokol kesehatan pada setiap tahapan sesuai dengan PKPU No.13/2020,” ucapnya dalam rilis yang diterima tribun-timur.com, Minggu (4/10/2020).

Yudha mengharapkan adanya peningkatan pengawasan penegakan aturan Pilkada 2020 yang beriringan dengan penerapan protokol kesehatan, tanpa mengurangi subtansi dari setiap tahapan Pilkada.

Hadir mendampingi Kapolres Toraja Utara yakni Kasat Reskrim AKP Hardjoko dan Penyidik Sentra Gakkumdu.

Mereka diterima Ketua Bawaslu Toraja Utara, Andarias Duma dan Anggota Bawaslu yakni Gabriel Rumbayan dan Arifin S serta staf Bawaslu.(*)

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved