Breaking News:

Liga 1

LIB Isyaratkan Rombak Total Jadwal Liga 1 2020

Meski belum bisa memastikan, namun pada gelaran November nantinya PT LIB mengisyaratkan bakal merombak total jadwal yang sudah disusun sebelumnya.

Penulis: Alfian | Editor: Sudirman
Kompas Bola
Logo PT Liga Indonesia Baru 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama PSSI masih berharap kompetisi Liga 1 2020 bisa bergulir November mendatang.

Meski belum bisa memastikan, namun pada gelaran November nantinya PT LIB mengisyaratkan bakal merombak total jadwal yang sudah disusun sebelumnya.

PT LIB pun segera melakukan pertemuan dengan PSSI untuk membahas nasib lanjutan Liga 1 2020. Setelah itu bakal bertemu dengan klub-klub.

Sebab masih banyak hal yang harus segera diselesaikan oleh PT LIB salah satunya terkait jadwal Liga 1 2020.

Terkait jadwal Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian, mengatakan akan segera merancang kembali.

Namun pihaknya tak ingin buru-buru soal hal tersebut.

Masih banyak yang perlu dipertimbangkan dari waktu hingga situasi, karena akhir tahun juga akan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar.

Apalagi jika Pilkada berlangsung, kompetisi tidak bisa berjalan dan harus berhenti sementara.

"Dalam waktu dekat kami coba merancang kembali. Tapi untuk itu kami masih pertimbangkan karena waktu dan situasinya yang berbeda," ucapnya dikutip dari bolasport.com.

"Jelas tidak mudah memakai jadwal lama, karena konsentrasi ke Pilkada. Tapi kami sudah pastikan tidak akan main di jadwal Pilkada karena itu agenda nasional dan tidak ada kegiatan lain," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved