Breaking News:

PI Sulsel

PI Sulsel Bakal Gelar Talkshow Peluang dan Tantangan Perumahan di Masa Pandemi

Panitia Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan Property Expo 2020 menemui Pj Wali Kota Makassar, Prof Rudy Djamaluddin.

PI Sulsel
Panitia Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan Property Expo 2020 berkunjung ke Balaikota Makassar, Jl Jenderal Ahmad Yani, Selasa (2992020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Panitia Pengembang Indonesia (PI) Sulawesi Selatan Property Expo 2020 berkunjung ke Pemerintah Kota Makassar di Balaikota Makassar, Jl Jenderal Ahmad Yani, Selasa (29/9/2020).

Panitia Property Expo 2020 menemui langsung Penjabat Wali Kota, Prof Rudy Djamaluddin.

Hadir juga menyambut Kadis Perumahan dan Pemukiman Kota Makassar Fathur Rahim, Kadis DPM-PTSP Kota Makassar Andi Bukti Djufri, Sekretaris Bappeda kota Makassar, Nurkamarul Zaman.

Kunjungan ini dalam rangka pelaksanaan Talk Show di Nipah Mall.

Talk Show ini adalah rangkaian acara dari acara PI Property Expo 2020 yang akan berlangsung 3-6 Oktober 2020.

Sekretaris PI Sulsel, Rusli mengatakan Talk Show ini akan membahas Peluang dan Tantangan Pembangunan Perumahan di Era Pandemi Covid-19.

Pengembang Indonesia adalah Perusahaan Pengembang Sarana Infrastruktur Indonesia yang terlahir dari gagasan para pengembang untuk kembali pada komitment Pembangunan dan Penyediaan Perumahaan, Permukiman dan Properti lainnya, khususnya rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Gagasan ini berkembang dan memuncak untuk merapatkan barisan dalam wadah organisasi perusahaan pengembang, dan kemudian mengerucut pada arah dan cita-cita luhur untuk membangun negeri melalui Perumahaan, Permukiman dan Properti lainnya, khususnya rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah beridiri tegak secara independen untuk hijrah melalui wadah yang lebih luas cakupannya.

Maka pada Pada Hari Sabtu di Hotel Kartika Chandra Jakarta Tanggal Enam Belas (16) Desember Dua Ribu Enam Belas (2016) Pukul Nol Dua Empat Puluh Delapan Menit (02.48), Pengembang Perumahan Indonesia bersepakat mendeklarasikan pembentukan Forum Komunikasi Pengembang dan Permukiman Seluruh Indonesia yang di singkat FK-PPSI.

Forum Komunikasi ini sebagai media untuk melakukan silaturahmi sesama pengusaha dalam berdialektika pemikiran terkait visi dan arah komitmen para anggotanya, hingga dan arah komitmen para anggotanya,

Hingga kemudian pada tanggal 04 Januari 2017 garis visi dan misi nya dipertajam lagi dengan melahirkan Perkumpulan Pengembang Indonesia atau disebut dengan istilah PENGEMBANG INDONESIA atau INDONESIAN DEVELOPER yang dikomandani oleh Ir. Barkah Hidayat selaku Ketua Umum, Muhamad Hidayat, SE sekalu Sekretaris Jenderal dan Siswoko selaku Bendahara Umum.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved