Breaking News:

Tribun Gowa

Polres Gowa Tembak Residivis Pelaku Curat

Pelaku dilaporkan berinisial ZN (27) yang merupakan buruh Harian lepas dan berdomisili di Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Sudirman
Ist
Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan didampingi Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir merilis kasus penangkapan residivis kasus pencurian di Mapolres Gowa, Jl Syamsuddin Tunru, Kabupaten Gowa, Senin (28/9/2020). 

TRIBUN-GOWA.COM, SUNGGUMINASA -- Aparat Polres Gowa melumpuhkan seorang residivis kasus pencurian sebagai upaya melawan aksi kejahatan jalanan.

Pelaku dilaporkan berinisial ZN (27) yang merupakan buruh Harian lepas dan berdomisili di Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Polisi menyampaikan, pelaku merupakan residivis kasus pencurian pemberatan dibeberapa lokasi.

Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan, dalam beraksi pelaku menggunakan mobil menentukan sasaran baik siang maupun malam hari.

"Setelah memastikan sasaran aman dan tidak berpenghuni, pelaku pun mencungkil pintu rumah korban menggunakan dua buah obeng," katanya kepada wartawan, Senin (28/9/2020).

Tambunan mengungkapkan, ada dua laporan pencurian yang diterima Polres Gowa atas kasus pencurian yang dilakukan.

"Hal itu membuat pelaku mendekam di Rutan Polres Gowa yakni di wilayah kecamatan Pallangga dan Barombong," beber Tambunan.

Tambunan menduga, masih ada puluhan TKP lain yang menjadi aksi kejahatan yang dilakukan yang saat ini masih terus didalami

Penangkapan pelaku bermula ketika Tim Anti Bandit bersama unit Reskrim Polsek Barombong melakukan penyelidikan.

Polisi pun mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku di Jl Baji Ateka Makassar lalu anggota mendatangi TKP pada hari Jumat (25/09/2020) pukul 03.00 WITA .

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved