Breaking News:

Iryanto Rompo, Alumni Teknik Geologi Unhas Angkatan 1997 Jadi Kandidat Sekjen PP IAGI

Kegiatan ini terasa spesial bagi alumni Teknik Geologi Unhas, sebab salah satu alumni terbaiknya ikut bertarung memperebutkan kursi Sekretaris Jendera

Handover
Iryanto Rompo ST, Calon Sekjen Pengurus Pusat (PP) Ikatan Alumni Geologi Indonesia (IAGI) 

Iryanto Rompo, Alumni Teknik Geologi Unhas Angkatan 1997 Jadi Kandidat Sekjen PP IAGI 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Pengurus Pusat (PP) Ikatan Alumni Geologi Indonesia (IAGI), akan menggelar Pemilu Raya pada awal Desember mendatang.

Kegiatan ini terasa spesial bagi alumni Teknik Geologi Unhas, sebab salah satu alumni terbaiknya ikut bertarung memperebutkan kursi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP IAGI.

Adalah Iryanto Rompo ST, alumni Teknik Geologi Unhas angkatan 1997, yang akan memperebutkan kursi Sekjen berpasangan dengan calon Ketua Umum, Muhammad Burhanuddinnur, yang merupakan alumni Teknik Geologi UGM.

Saat ini Iryanto Rompo bekerja sebagai Exploration Manager di J Resources Group Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan emas.

“Saya memutuskan maju berpasangan dengan Burhanuddinnur karena ingin membawa nama almamater Geologi Unhas lebih dikenal di dunia nasional dan internasional, “ ujar Iry - sapaan akrab Iryanto.

Ikatan Ahli Geologi Indonesia telah berdiri sejak 1946, merupakan organisasi profesi yang menghimpun para Ahli Geologi dari berbagai bidang keahlian, seperti migas, pertambangan, geologi teknik, vulkanonologi dll.

Dan untuk pertama kali sejak organisasi ini berdiri, ada kandidat Sekjen berasal dari Alumni Geologi Unhas. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan Indra
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved