Breaking News:

Kalla Logistics

Akses Layanan Kalla Logistics Kini Lebih Mudah, Cukup Melalui Website

Untuk meningkatkan akses pelanggan, Kalla Logistics resmi meluncurkan Website dengan domain www.kallalogistics.com.

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Hasriyani Latif
Kalla Logistics
Untuk meningkatkan akses pelanggan terhadap seluruh layanan dalam satu pintu, Kalla Logistics resmi meluncurkan Website dengan domain www.kallalogistics.com. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Untuk meningkatkan akses pelanggan terhadap seluruh layanan dalam satu pintu, Kalla Logistics resmi meluncurkan Website dengan domain www.kallalogistics.com.

Website ini memberikan informasi dan akses lebih mudah kepada masyarakat untuk layanan Logistik darat dan laut terintegrasi oleh Kalla Group.

Website tersebut sudah bisa diakses per September 2020 oleh masyarakat.

CEO Kalla Automotive, Transport & Logistics, Hariyadi Kaimuddin menuturkan bisnis logistik di group Kalla bukanlah merupakan bisnis baru.

Sejarah panjang dimulai sejak 1946 yang kala itu aktifitas logistik darat (land logistic) dilakukan dengan mendistribusikan barang dan penumpang menggunakan armada transport darat dari Makassar ke berbagai daerah di Sulawesi.

Lalu berlanjut pada 1989 dengan logistik laut (sea logistic) dengan investasi armada kapal komersil berbagai jenis.

Kemudian pengembangan fasilitas penyimpanan (yard & warehouse) dimulai pada 2008 hingga mengembangkan moda distribusi logistik melalui udara.

Layanan Kalla Logistics kemudian berkembang menjadi layanan logistik terpadu (integrated logistics) yang resmi dihadirkan pada pertengahan 2019 lalu memberikan kemudahan kepada seluruh masyarakat dan pelanggan baik Business to Business (B2B) maupun retail untuk menikmati layanan logistics terpadu, mudah dengan harga terjangkau.

Dimana melalui Integrated Kalla Logistics, pelanggan hanya cukup melakukan pemesanan model layanan terusan dan menyeluruh (door to door services), maka kebutuhan logistik pelanggan bisa diantarkan atau diterima pada lokasi yang diinginkan.

“Oleh karena itu kami berinisiatif menghadirkan website yang bisa menjadi sumber informasi pelanggan dan masyarakat akan keunggulan layanan Integrated Kalla Logitstics yang kami miliki. Caranya cukup mudah, pelanggan hanya cukup mengunjungi website Kalla Logistics untuk mencari informasi yang diinginkan bahkan bisa melakukan booking dan customer services,” kata Hariyadi via rilisnya ke tribun-timur.com, Sabtu (26/9/2020).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved