Breaking News:

Tribuners Memilih

Zainuddin-Aji Sebut Nomornya Adalahi Perubahan, Basli Ali-Saiful Sebut Angka Keberuntungan

Pasangan nomor urut 1 Zainuddin-Aji Sumarno memaknai nomornya sebagai angka perubahan.

Ist
Pasangan Zainuddin-Aji Sumarno perlihatkan nomor urut 1 dan pasangan Basli Ali-Saiful Arif perlihatkan nomor 2 di KPU Selayar 

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG- Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan memaknai nomornya berbeda.

Pasangan nomor urut 1 Zainuddin-Aji Sumarno memaknai nomornya sebagai angka perubahan.

" Angka 1 itu sebagai angka perubahan dan kemenangan rakyat Selayar," kata Aji Sumarno kepada TribunSelayar.com, Jumat (25/9/2020).

Angka tersebut sedang dirindukan masyarakat Selayar selama ini sebagai angka perubahan.

Ia juga memaknai bersatunya masyarakat Selayar untuk memenangkan Zainuddin-Aji Sumarno.

Sedangkan pasangan Basli Ali-Saiful Arif memaknai nomor itu sebagai angka keberuntungan.

" Angka itu adalah angka keberuntungan untuk menang di Pilkada ini. Dulu kami juga mencabut nomor 2 dan alhamdulillah menang," kata Basli Ali yang disampaikan oleh Ketua Tim Medianya Irman Hasan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Selayar sudah menggelar pengundian nomor pasangan calon bupati dan wakil bupati, di halaman teras kantor KPU, Jln. Jend. Ahmad Yani, Benteng, Kamis (24/9/2020) kemarin.

Dua pasangan calon bupati sudah mendapatkan nomor urut dari dua pasangan calon.

Dalam pencabutan nomor urut, Calon Bupati Zainuddin, dan Calon Wakil Bupati Aji Sumarno, (ZAS), memperoleh Nomor Urut 1.

Sementara Pasangan Calon Bupati Muh. Basli Ali dan Calon Wakil Bupati Saiful Arif, pada kesempatan kedua mendapatkan Nomor Urut 2.

Pada Pilkada Selayar tahun 2015 lalu, Basli Ali - Saiful Arif mendapat nomor urut 2. Saat itu berpasangan dengan Zainuddin yang kini menjadi rivalnya di Pilkada Selayar.

Sedangkan Zainuddin-Aji Sumarno mendapatkan nomor urut 1 pada pilkada kali ini.

Pilkada 2015 lalu, calon Bupati Aji Sumarno mendapat nomor urut 1 saat berpasangan Abd Gani. Saat itu mereka gagal terpilih dan saat ini menjadi calon wakil dari Zainuddin. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved