Breaking News:

PT Semen Tonasa Serahkan Bantuan Alat Perbengkelan

Bantuan yang diberikan berupa alat-alat perbengkelan dan kompresor yang, kepada kelompok yang telah disurvei dan dinilai layak mendapatkan bantuan.

TRIBUN TIMUR/FAHRIZAL
Kelompok Bengkel di Desa Biringere, Kabupaten Pangkep menerima bantuan peralatan perbengkelan dari PT Semen Tonasa melalui Program Corporate Sosial Responsibility (CSR), Jumat (25/9/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kelompok Bengkel di Desa Biringere, Kabupaten Pangkep menerima bantuan peralatan perbengkelan dari PT Semen Tonasa melalui Program Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Penyerahan bantuan disaksikan Plt Desa Biring Ere Irma Kusuma Dewi, Kanit CSR Semen Tonasa Harun Diming bersama staf, Forum CSR Desa Biring Ere, dan masyarakat penerima bantuan alat perbengkelan.

Bantuan yang diberikan berupa alat-alat perbengkelan dan kompresor yang, kepada kelompok yang telah disurvei dan dinilai layak mendapatkan bantuan.

"Saat survei, tim terlebih dahulu menanyakan kebutuhan kepada calon penerima bantuan. Sehingga bantuan yang diberikan betul-betul dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk operasional sehari-hari," kata Kanit CSR Harun Diming, Jumat (25/9/2020).

Harun menambahkan, bantuan peralatan perbengkelan ini sebagai pendongkrak perekonomian agar bisa mengembangkan usahanya dan dapat meningkatkan kesejahteraan.

Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa Said Chalik berharap dengan adanya bantuan ini, pelaku usaha perbengkelan dapat memanfaatkan secara bersama dengan anggota kelompok untuk kemajuan usahanya.

Sementara Plt Desa Biring Ere Irma Kusuma Dewi mengapresiasi PT Semen Tonasa atas pemberian bantuan peralatan perbengkelan kerjasama dengan Forum CSR Mitrah Amanah Desa Biring Ere

"Diharapkan dengan adanya bantuan ini kehidupan masyarakat menjadi lebih baik," tutupnya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved