Breaking News:

Moto2 2020

Moto2 Catalunya 2020 - Kesempatan Andi Gilang untuk Bangkit

Moto2 Catalunya 2020, kesempatan Andi Gilang untuk bangkit. Andi Gilang pernah berhasil finis di posisi kelima di CEV Moto2.

Editor: Suryana Anas
IDEMITSU HONDA TEAM ASIA
Pembalap asal Indonesia, Andi Farid Izdihar saat menjalani rangkaian sesi hari kedua Moto2 Emilia Romagna 2020, Sabtu (19/9/2020) 

TRIBUN-TIMUR.COM - Moto2 Catalunya 2020, kesempatan Andi Gilang untuk bangkit. Andi Gilang pernah berhasil finis di posisi kelima di CEV Moto2.

Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, bertekad untuk mengeluarkan kemampuan terbaik pada balapan Moto2 Catalunya.

Moto2 2020 memasuki seri balap kesembilan GP Catalunya yang akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Spanyol, pada akhir pekan ini, 25-27 September 2020.

Moto2 Catalunya menjadi kesempatan bagi Andi Farid Izdihar untuk bangkit setelah hasil buruk pada balapan sebelumnya di Sirkuit Misano.

Sirkuit Catalunya bukan trek yang asing bagi pembalap tim Idemitsu Honda Team Asia tersebut.

Faktanya, Catalunya merupakan lokasi pertama Andi Farid Izdihar menjajal kompetisi Moto2.

MotoGP Catalunya 2020 - Marc Marquez Kembali ke Paddock MotoGP

Pada 2019 pria yang akrab disapa Andi Gilang itu turun sebagai wild card di seri Catalunya pada Kejuaraan Eropa CEV Moto2.

Tak tanggung-tanggung, Andi Gilang berhasil finis di posisi kelima pada sesi balapan kedua. Itu merupakan pencapaian terbaiknya di CEV Moto2.

Akhir pekan ini Andi Gilang akan kembali ke Catalunya untuk kejuaraan dengan level yang lebih tinggi. Usaha maksimal pun wajib dikeluarkannya agar tampil kompetitif.

"Akhir pekan baru berarti kesempatan baru untuk belajar bagi saya, tentang motor, sirkuit, dan balapan GP," kata Andi Farid Izdihar, dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

Jadwal MotoGP Catalunya 2020, Fabio Quartararo Berpeluang Kudeta Dovizioso

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved