Breaking News:

Aliyah Mustika Ilham

Bupati Andi Kaswadi Razak Apresiasi Aliyah Mustika Ilham karena Bantu Soppeng Walau Bukan Dapilnya

Anggota Komisi IX DPR RI (bidang kesehatan dan ketenagakerjaan), Aliyah Mustika Ilham menyosialisasikan protokol kesehatan

DOK ALIYAH MUSTIKA ILHAM
Sosialisasi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) oleh anggota Komisi IX DPR RI (bidang kesehatan dan ketenagakerjaan), Aliyah Mustika Ilham. Acara ini berlangsung di kantor Bappeda Soppeng, Watangsoppeng, Jumat (18/9/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Anggota Komisi IX DPR RI (bidang kesehatan dan ketenagakerjaan), Aliyah Mustika Ilham menyosialisasikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan ( Sulsel ).

Di Soppeng, berdasarkan data dari laman covid19.sulselprov.go.id, sudah ada 122 kasus Covid-19.

Terbilang rendah dibanding jumlah kasus di kabupaten lain di Sulsel.

Demikian siaran pers Aliyah Mustika Ilham kepada Tribun-Timur.com.

Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar itu melakukan sosialisasi kepada warga Soppeng bersama dengan Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak; Kasubag Pengelolaan Barang Milik Negara Dirjen Kesehatan Masyarakat Kemenkes RI, Is Faizah; dan Kepala Dinas Kesehatan Soppeng, Sallang.

Upaya Aliyah Mustika Ilham melakukan sosialisasi diapresiasi Bupati Soppeng.

"Meski bukan dapilnya, legislator DPR RI, Aliyah Mustika sangat peduli terhadap masyarakat Soppeng dalam mencegah penyebaran Covid-19," kata Andi Kaswadi Razak dalam acara sosialisasi di kantor Bappeda Soppeng, Watangsoppeng, Jumat (18/9/2020).

Aliyah Mustika Ilham merupakan legislator dari daerah pemilihan atau dapil Sulsel I yang meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Sementara, Soppeng masuk dalam dapil Sulsel II untuk DPR RI.

"Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih. Tentu hal ini akan kami jadikan pengetahuan tambahan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Soppeng," kata Andi Kaswadi Razak lebih lanjut.

Selain sosialisasi protokol kesehatan, Aliyah Mustika Ilham juga memberikan bantuan asupan gizi tambahan.

Aliyah Mustika Ilham menuturkan, Kabupaten Soppeng patut diapresiasi karena komitmennya menangani Covid-19.

"Kunjungan kami ke Kabupaten Soppeng sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Bupati Soppeng dalam mencegah penyebaran Covid-19. Tentu diharapkan, hal ini dapat dipertahankan dan kedepannya bisa dijadikan kota percontohan dalam penanganan Covid-19," kata Ketua Departemen Kesehatan dan Ketenagakerjaan DPP Partai Demokrat itu.(*)

Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved