Tribun Makassar

Beli Rumah di New Laurus, DP 0% Langsung Akad Kredit

Secara gencar GMTD mulai merambah pengembangan ke arah selatan di kawasan GRV ini sejak tahun 2015.

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Sudirman
Ist
Cluster New Laurus di Kawasan GRV Tanjung Bunga Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Kawasan Green River View (GRV) merupakan kawasan pengembangan baru PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD).

Secara gencar GMTD mulai merambah pengembangan ke arah selatan di kawasan GRV ini sejak tahun 2015.

Produk hunian di kawasan GRV belakangan menjadi favorit Calon Pembeli di Makassar.

Terbukti dari peluncuran cluster terbaru GMTD pada Juli lalu 2020, Bouvardia Estate tahap I yang sold out.

Kini, produk yang gencar ditawarkan periode September ini ialah New Laurus. Cluster ini diluncurkan pada kuartal I 2020 lalu.

"Banyak hunian yang bisa dipilih di GRV. Salah satunya, New Laurus. Desain rumahnya cantik dan elegan. Kami saat ini memberikan promo khusus untuk type 61/90m2 dengan DP 0 persen dan bisa langsung akad," kata Public Relation GMTD, Nataziah, Jumat (18/9/2020).

Ia menjelaskan, konsep hunian sehat dengan arsitektur lapang, terbuka, serta lingkungan hijau dan tenang menjadi keunggulan tersendiri untuk New Laurus. Sehingga, user akan merasa nyaman tinggal di kawasan ini.

Apalagi, fasilitas kawasan yang telah terbangun dengan jaminan keamanan pada tiap cluster.

"Kami memiliki tim keamanan dengan jumlah hampir 400 personel untuk memantau kawasan Tanjung Bunga dan bekerja sama dengan pihak keamanan setempat. Bahkan kami memiliki Markas Komando tersendiri yang terorganisir untuk memantau dan menjaga keamanan," jelas Nataziah.

Tak hanya itu, fasilitas kawasan sendiri sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga seperti lapangan basket 3on3, kolam renang dewasa dan anak serta permainan tenis meja.

"Bahkan kami menyiapkan ruang temu warga (clubhouse).Kedepan pembangunan fasilitas di GRV akan terus di tingkatkan untuk memberikan kenyamanan bagi warga," ujarnya.

Ia menambahkan, minat pasar untuk segmen rumah tapak kecil yang elegan ini masih tinggi.

"Di Makassar geliat industri properti menunjukkan trend yang baik. Terakhir, penjualan Bouvardia Estate mendapatkan penerimaan yang positif dari pasar," tutupnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Sumber: Tribun Timur
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved