Breaking News:

Tribuners Memilih

Pilkada Majene, Patmawati Siap Lanjutkan Visi Misi Fahmi Massiara Bersama Lukman

Patmawati Fahmi resmi menggantikan suaminya sebagai bakal calon Bupati Majene berpasangan dengan Lukman

TRIBUN-TIMUR.COM/HASAN BASRI
Patmawati Fahmi resmi menggantikan suaminya sebagai bakal calon Bupati Majene berpasangan dengan Lukman 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE --Patmawati Fahmi resmi menggantikan suaminya sebagai bakal calon Bupati Majene berpasangan dengan Lukman pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, tahun ini.

Delapan partai pengusung telah sepakat mencalonkan Patmawati melalui penyerahan surat penggantian calon Fahmi Massiara yang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS),

Penyerahan berkas B 1 KWK diserahkan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene, Sulawesi Barat, Rabu (16/09/2020) malam sekitar pukul 22.00 wita.

"Kami bersama bakal calon Wakil Bupati Lukman dengan delapan partai pengusung tetap kompak dan bersatu dan manunggal untuk memenangkan Pilkada pada tanggal 9 Desember mendatang," kata Patmawati kepada wartawan.

Ia optimis bakal memenangkan Pilkada 2020 di Majene dengan dorongan delapan partai Koalisi . Pasangan Patmawati - Lukman (Palu) diusung oleh delapan partai besar.

Diantaranya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional (PAN) Gerindra, PKS, Golkar, PKB dan Partai Nasdem.

"Optimis InsyaAllah , dengan kami dipayungi matahari, beringin memagari kami, Ada bola dunia, ada bulan sabit, ada kabbah. Itulah yang kekuatan besar yang akan membawa kemenganan, " ujarnya.

Patmawati menyampaikan motivasi maju dalam Pilkada 2020 karena ingin melanjutkan visi dan misi bersama Lukman yakni Majene profesional, produktif dan proaktif (MP3).

Majene profesional mengandung makna sumber daya manusia (SDM) diwujudkan melalui peningkatan derajat pendidikan, kesehatan masyarakat, serta meningkatkan keterampilan kerja masyarakat yang dilandasi nilai-nilai agama dan budaya lokal daerah.

Majene Produktif mengandung makna perkuatan dan peningkatan perekonomian kerakyatan dengan optimalisasi dari potensi daerah disektor pertanian, perikanan, kelautan dan pariwisata.

Sedangkan Majene Proaktif, mengandung makna menghadirkan peran pemerintah dalam menfasilitasi pemenuhan kebutuhan masyarakat menuju masyarakat Majene sejahtera tercukupi kebutuhan. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved