Breaking News:

Tribun Sulbar

Umumkan Diri Positif Covid-19, Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim Diapresiasi Direktur Esensi

Sebagai pejabat publik, Abdul Rahim telah menunjukkan teladan, punya kebesaran hati mengakui kondisi yang dihadapinya.

Ist
Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat, H Abdul Rahim mendapat apresiasi dari banyak pihak karena mengumumkan dirinya positif virus corona atau Covid-19.

Salah satunya, Direktur Esensi Sulbar Nur Salim Ismail. Menurutnya Abdul Rahim memberikan contoh yang baik sebagai pejabat publik di Sulbar.

"Saya mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap sikap gentleman Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim, yang telah secara terbuka mengumumkan ke publik terkait hasil rapid test dan swab tes yang dilakukan," kata Nur Salim kepada tribun-timur.com, Rabu (16/9/2020).

Sebagai pejabat publik, lanjutnya, Abdul Rahim telah menunjukkan teladan, punya kebesaran hati mengakui kondisi yang dihadapinya.

"Sekarang, mari kita mensupport beliau, agar derita Covid-19 segera berlalu. Dan Pak Rahim dapat segera sembuh kembali dengan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD Sulbar," tuturnya.

Sebelumnya, Selasa (15/9/2020) H Abdul Rahim telah mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif virus corona melalui pesan WhatsApp.

Berikut isinya:

Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu Alaikum Wr. Wb. Tidak ada daya dan upaya kecuali atas kehendak Allah SWT.

Berasama ini, saya sampaikan bahwa berdasarkan hasil Rapit Test ahad 13 September 2020, menunjukkan hasil reaktif lalu dilanjutkan dengan Uji Swab. Dan pada senin, 14 Sept 2020, hasil Swab dinyatakan positive terjangkit Virus covid-19 OTG. Saat ini saya sudah melakukan Isolasi Mandiri. Kondisi saya dan keluarga Alhamdulilah dalam keadaan sehat wal'afiat. Kepada seluruh rekan kerja dan sahabat, saya memohon do'anya, semoga saya bisa menjalani ujian ini dengan kuat, sabar dan ikhlas serta bisa segera sembuh dan beraktivitas kembali, insya Allah. Dan kepada seluruh rekan kerja, saudara dan sahabat yang merasa pernah berkontak langsung dengan saya, kiranya bisa segera melakukan pemeriksaan diri di RS. terdekat. Hanya kepada Allah SWT kita bertawakkal, semoga kita semua tetap dalam lindungan-Nya. Amin YRA.

H. Abdul Rahim (Wakil Ketua DPRD Sulbar)

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved