Breaking News:

Tribun Makassar

Tiga Pelaku Pengeroyokan di Jalan Sejiwa Makassar Ditangkap

Tim Resmob Polsek Panakkukang meringkus tiga pemuda pelaku penganiayaan atau pengeroyokan di Jl Sejiwa Makassar

Polsek Panakkukang
Salah satu pelaku pengeroyokan Ridwan (21) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Resmob Polsek Panakkukang meringkus tiga pemuda pelaku penganiayaan atau pengeroyokan, Selasa (15/9/20) dini hari.

Ketiga pelaku yakni Muh Ridwan alias Wawan (21) Warga Jl Sejiwa, Heriyandi alias Heri (25) dan Andi Taufik Putra alias Putra (23), keduanya merupakan warga Jl Sehati, Makassar.

Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim mengatakan penangkapan pelaku berawal saat pihaknya mendapatkan laporan terjadi pengeroyokan di Jl Sejiwa, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Anggota Resmob Polsek Panakkukang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)dan melakukan penyilidikan tentang identitas para pelaku.

"Setelah mendapatkan informasi dari informan tentang identitas pelaku anggota Resmob langsung menuju ke tempat masing-masing para pelaku bersembunyi dan akhirnya para pelaku berhasil diamankan ditempat yang berbeda di daerah Karuwisi," kata Halim.

Para pelaku kata halim, menyerang korban dengan cara memukul wajah korban menggunakan kepalan tangan dan busur.

"Korbannya mengalami luka pada bagian wajah yang mengakibatkan wajah dan mata sebelah kiri dan kanan korban bengkak," ujarnya.

Ia mengungkapkan, motif para pelaku diduga karena korban sering memancing keributan di Jl Sejiwa, yang membuat para pelaku tersinggung.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa anak panah dan katapel yang digunakan pelaku untuk melukai korban.

"Barang bukti yang diamankan 12 buah anak panah dan 1 buah ketapel," pungkasnya.

Kini para pelaku berada di Mapolsek Panakkukang guna proses lebih lanjut.

Laporan Wartawan tribun-timur.com Sayyid Zulfadli

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved