Breaking News:

Anak Tenggelam di Sungai Pampang

Siswi MTs DDI Jabal Nur Parepare Tewas Tenggelam di Sungai Pampang Makassar

Vina ditemukan pukul 14.00 Wita oleh Tim Rescue Damkar Kota Makassar dibantu warga pasca dikabarkan tenggelam pukul 12.30 Wita.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUSLIMIN EMBA
Jenazah Vina korban tenggelam usai disemayamkan di rumah duka di Jl Pampang 4 No 37, Makassar dan dibawa ke rumah orang tuanya di Kota Parepare. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Alvina (15) remaja yang tenggelam di Sungai Pampang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar ditemukan, Rabu (16/9/2020) siang.

Vina ditemukan pukul 14.00 Wita oleh Tim Rescue Damkar Kota Makassar dibantu warga pasca dikabarkan tenggelam pukul 12.30 Wita.

Saat ditemukan, bocah kelas dua sekolah menengah pertama itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Yang tenggelam atas nama Vina. Setelah dilakukan pencarian bersama warga dan Tim SAR Pemadam, sekitar jam 14.00 Wita, ditemukan oleh tim SAR bersama warga dalam keadaan meninggal dunia," kata Kasih Humas Polsek Panakukkang, Bripka Ahmad Halim.

Jenazah Vina pun dibawa ke rumah keluarganya di Jl Pampang 4 No 37, Makassar.

Kronologi tenggelamnya Vina, bermula saat Vina dan tiga temannya Nanda, Talia dan Reski menaiki perahu kecil.

"Tidak lama kemudian setelah lewat perahu jolloro atau katinting yang ditumpangi korban terbalik karena adanya ombok dan tidak bisa menguasai perahu sehingga salah satu muatan (Vina) perahu tenggelam," tuturnya.

Setelah disemayamkan di rumah duka keluarganya di Jl Pampang 4 No 37, Makassar, jenazah Vina kemudian dibawa ke rumah orang tuanya di Kota Parepare.

Vina sendiri merupakan siswi kelas II MTs DDi Jabal Nur, Jl Aspol 3 Kota Parepare.(*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved