Breaking News:

Tribun Wajo

Polisi dan Masyarakat di Pammana Wajo Patungan Beli Rumah Buat Korban Kebakaran

Setelah kehilangan rumah akibat kebakaran pada Agustus lalu, kini Wilo (70) bisa beristirahat dengan nyenyak di rumah barunya.

TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH
Rumah panggung yang dibangun untuk Wilo (70) korban kebakaran di Dusun Sabbang, Desa Abbanuange, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. 

TRIBUNWAJO.COM, PAMMANA - Setelah kehilangan rumah akibat kebakaran pada Agustus lalu, kini Wilo (70) bisa beristirahat dengan nyenyak di rumah barunya.

Rumah panggung itu kini berdiri tak jauh dari bekas rumahnya yang terbakar di Dusun Sabbang, Desa Abbanuange, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Rumah tersebut merupakan hasil patungan personel Polsek Pammana dan warga untuk membeli rumah untuk Wilo yang kehilangan harta bendanya pada peristiwa kebakaran lalu.

"Kami belikan rumah dari Sidrap, sumber dananya dari anggota Polsek (Pammana) dan juga masyarakat," kata Kapolsek Pammana, AKP Sayyek Gurais, Rabu (16/9/2020).

Menurutnya, bantuan donasi berupa rumah panggung itu dimaksudkan agar beban hidup Wilo bisa berkurang di usianya yang senja.

"Maksud dan tujuan pemberian rumah kepada korban kebakaran yakni Ibu Wilo adalah untuk meringankan beban hidup di masa tuanya," katanya.

Sebagaimana diketahui, rumah Wilo terbakar pada Rabu (12/8/2020) lalu, diduga akibat hubungan arus pendek listrik.(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved