Breaking News:

ILC TV One Tadi Malam

ILC TV One Tadi Malam, Geisz Chalifah Kritik Pernyataan Menteri Jokowi, Anies Baswedan Dibully

Serunya acara ILC TV One tadi malam, Selasa (15/9/2020) malam. Jajaran Karni Ilyas mengangkat tema "Akhirnya Menarik Rem Kompromo" membahas tentang

Editor: Rasni
Tribunnews
Kolase Foto Anies Baswedan, Geisz Chalifah, Jokowi 

TRIBUN-TIMUR.COM - Serunya acara ILC TV One tadi malam, Selasa (15/9/2020) malam. 

Jajaran Karni Ilyas mengangkat tema "Akhirnya Menarik Rem Kompromi" membahas tentang kebijakan Anies Baswedan menerapkan kembali PSBB DKI Jakarta. 

Hal menarik tersajadi. salah satunya saat Komisaris Ancol, Geisz Chalifah, kritik pernyataan jajaran Menteri Jokowi yang berakhir menyudutkan Anies Baswedan

Bermula saat dirinya mengomentari soal anjloknya IHSG yang mencapai angka kerugian fantastis Rp 297 triliun karena pengumuman PSBB Jakarta kembali diterapkan. 

Sebelunya diketahui Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyebut anjloknya Indeks Harga Saham Gabungan ( IHSG) karena tertekan oleh pengumuman PSBB DKI Jakarta. "Beberapa hal yang kita lihat sudah menampakkan hasil positif berdasarkan indeks sampai dengan kemarin," ujar Airlangga dalam video conference.

KABAR GEMBIRA BLT UMKM Diperpanjang, Login siapbersamakumkm.kemenkopukm.go.id & Simak Cara Daftarnya

Seru di ILC TV One Pendukung Anies Baswedan dan Ridwan Kamil di Media Sosial Riuh Siapa Menang?

Mencicipi Enaknya Kwetiau Goreng ala Dapur Hijau, Harga Cuma Rp 15 Ribuan

Hal itu dipertanyakan oleh Geisz.

"Ketika Indeks IHSG dikatakan merugikan negara Rp 297 triliun,"

"Angka itu bisa keluar dari mana ceritanya? Bagaimana kita diberitakan angka gelondingan semacan itu dengan sebuah pernyataan 'tiba-tiba  dikatakan negara rugi Rp 297 triliun'" kata Geisz. 

"Kan nggak logic! Ini (IHSG) bukan dagang barang bos. Ini dagang persepsi. Persepsinya, persepsi dunia bukan hanya jakarta," katanya. 

"Seakan-akan masyarakat semua bodoh. hanya untuk mendiskreditkan Anies. Maka dibuatlah angka-angka sedemikian rupa. Itu ngawur,"

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved