Breaking News:

Tribuners Memilih

Giliran Emak-emak di Manuruki Doakan Danny-Fatma Menang

Bakal calon wakil wali kota Makassar Fatmawati Rusdi melanjutkan sosialisasi ke akar rumput

Tim Adama
Bakal calon wakil wali kota Makassar Fatmawati Rusdi melanjutkan sosialisasi ke akar rumput. Kali ini istri Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse itu mengunjungi Kelurahan Mannuruki, Kecamatan Tamalate, Selasa (15/9/2020) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bakal calon wakil wali kota Makassar Fatmawati Rusdi melanjutkan sosialisasi ke akar rumput.

Kali ini istri Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse itu mengunjungi Kelurahan Mannuruki, Kecamatan Tamalate, Selasa (15/9/2020) malam.

Puluhan undangan dari emak-emak majelis taklim berinteraksi langsung dengan Fatma sapaan karibnya.

"Insya Allah Ibu menang. Mariki semua ibu-ibu yang ada di sini mendoakan agar Ibu Fatma bisa terpilih menjadi Wakil Wali Kota Makassar," ujar tokoh perempuan setempat, Jubaedah via rilis Tim Adama.

Fatmawati tak sendiri, ia didampingi dua Anggota DPRD Sulsel dari Nasdem, Andi Rachmatika Dewi dan Andre Prasetyo Tanta.

Andre mengatakan, keseteraan gender di Kota Makassar sudah di depan mata. Ini bisa terealisasi bila Fatma sebagai satu-satunya representasi perempuan di Pilkada Makassar, mendapat dukungan penuh dari para perempuan.

"Yang hadir di sini adalah ibu-ibu. The power of emak-emak. Kalau adamiki semua di sini akan jadi modal penting untuk Danny-Fatma pada 9 Desember 2020 nanti. Ibu-ibu pasti memilih ibu-ibu. Kita sama-sama ingin mendukung Bu Fatma," ujar legislator muda ini.

Cicu, sapaan karib Rachmatika Dewi, menambahkan, Fatmawati adalah salah satu kader terbaik Nasdem. Dia pun berharap majunya Fatmawati bertarung pada Pilwali Makassar 2020 akan melahirkan sejarah.

"Insya Allah akan menjadi sejarah, akan ada mi akhirnya pemimpin perempuan di Kota Makassar," katavKetua DPD Nasdem Makassar ini.

Fatma mengharapkan doa, restu, dan dukungan dari seluruh masyarakat untuk sama-sama berjuang hingga hari kemenangan. Melihat antusias khususnya dari kalangan emak-emak, Fatmawati percara dirinya tidak akan berjuang sendirian.

"Melihat semangat ta semua, saya yakin saya tidak akan berjuang sendiri. Ada semua ki bantu ka. InsyaAllah dengan segenap kemampuan, saya siap memperjuangkan segala sesuatu kebutuhan perempuan," ujar mantan Anggota DPR RI itu.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved