Breaking News:

Pilkada Majene 2020

Gantikan Suaminya, Fatmawati Hadiri Penyerahan Berkas Calon Pengganti di KPU Majene

Fatmawati akan berpasangan dengan Lukman untuk berduel dengan Andi Syukri Tammalele-Arismunandar Kalma yang diusung Demokrat, PSI, dan Hanura.

TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
Fatmawati Fahmi tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene , Sulawesi Barat, Rabu (16/09/2020) sekitar pukul 22.00 wita malam. 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAJENE - Fatmawati Fahmi tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene , Sulawesi Barat, Rabu (16/09/2020) sekitar pukul 22.00 wita malam.

Kedatangan Fatmawati dalam rangka menghadiri penyerahan berkas sebagai calon pengganti suaminya oleh partai pengusung, yang dijadwalkan berakhir malam ini.

Fatmawati gantikan suaminya sebagai calon Bupati, setelah Fahmi Massiara dinyatakan gagal maju bertarung di Pilkada tahun ini, karena dianggap tidak memenuhi syarat.

Fatmawati akan berpasangan dengan Lukman untuk berduel dengan Andi Syukri Tammalele-Arismunandar Kalma yang diusung Demokrat, PSI, dan Hanura.

Dari pantaun Tribun, Fatmawati Fahmi - Lukman dan para partai pengusung tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene, dengan pengawalan simpatisan.

Kandidat usungan PPP, PDIP, PAN, Gerindra, PKS, Golkar, PKB dan Partai Nasdem, hadir dengan mengenakan masker.

Sebelum masuk di Kantor KPU, mereka melalui beberapa tahapan protokol kesehatan, seperti cuci tangan di tempat yang disediakan KPU.

Hingga pukul 22.58 wita, Fatmawati - Lukman dan para Partai pengusung masih di Kantor KPU. Sekedar diketahui malam ini merupakan batas akhir pengajuan berkas penggantian calon ke KPU.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved