Breaking News:

Citizen Reporter

Gandeng Dompet Dhuafa Sulsel, PLN Pusmanpro UMPK V Renovasi Masjid di Sawaru Maros

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, peresmian renovasi masjid ini berjalan dengan lancar, Selasa (15/09/2020).

Dompet Dhuafa
PT PLN (Persero) Pusmanpro UMPK V bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Sulsel meresmikan sarana ibadah yang telah direnovasi di Kampung Salo Minraleng, Desa Sawaru, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. 

Laporan Citizen Reporter

Muh Aswar Habir
Marketing Communication Dompet Dhuafa Sulsel

TRIBUN-TIMUR.COM - PT PLN (Persero) Pusmanpro UMPK V bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Sulsel meresmikan sarana ibadah yang telah direnovasi di Kampung Salo Minraleng, Desa Sawaru, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, peresmian renovasi masjid ini berjalan dengan lancar, Selasa (15/09/2020).

Kerja sama antara PT PLN (Persero) Pusmanpro UPMK V dan Dompet Dhuafa Sulsel ini bukan yang pertama kali.

Adriuli selaku manager PT PLN (Persero) PUSMANPRO UPMK V berharap kerja sama antara kedua lembaga ini bisa tetap berjalan.

“Kami kembali bekerja sama dengan Dompet Dhuafa karena merupakan lembaga non profit, dan semoga renovasi Masjid ini bisa meambah kenyaman masyarakat Kampung Salo Minraleng dalam beribadah,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini hadir pula, Abdul Haris kepala Desa Sawaru. Ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada PT PLN (Persero) Pusmanpro UPMK V dan Dompet Dhuafa Sulsel.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulsel, Rahmat Hidayat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT PLN (Persero) Pusmanpro UMPK V untuk kembali bersinergi membangun daerah pelosok.

Dalam peresmian renovasi masjid ini, PT PLN (Persero) Pusmanpro UMPK V bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Sulsel juga menyalurkan wakaf Alquran dan membagikan masker kepada jamaah.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved