Breaking News:

Tribun Makassar

Gandeng Citra Prima Media, Bank Mandiri Dorong Pembayaran TV Kabel Lewat QRIS

Salah satunya, menggandeng PT Citra Prima Media selaku induk dari layanan TV kabel Prima Vision yaitu, layanan TV analog, TV digital, dan internet

Ist
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, terus mendukung program regulator untuk meningkatkan cashless society dengan memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, terus mendukung program regulator untuk meningkatkan cashless society dengan memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah.

Salah satunya, menggandeng PT Citra Prima Media selaku induk dari layanan TV kabel Prima Vision yaitu, layanan TV analog, TV digital, dan internet yang menjangkau area Kota Makassar.

Vice President Bank Mandiri wilayah Sulawesi & Maluku, Noviandhika Sukanto mengatakan, pihaknya hadir sebagai fasilitator untuk memudahkan pelanggan TV Kabel Prima Vision melaksanakan kewajibannya setiap bulan dengan menggunakan QRIS (QR Code Indonesia Standard).

“Dengan menggunakan QRIS yang ditempelkan di setiap rumah, pelanggan tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan pembayaran,"  kata pria yang akrab disapa Dicky tersebut, Rabu (16/9/2020).

Cukup dengan scan QR Code lalu membayar menggunakan semua platform dompet digital.

"Jadi ini juga mendukung protokol kesehatan dari pemerintah” kata Dicky.

Dicky berharap, ke depannya pihaknya dapat terus meningkatkan cashless society dalam mendukung program regulator.

“Saya berharap ke depannya transaksi online seperti menggunakan QRIS akan terus meningkat. Karena ini sangat mudah dimengerti, sangat cocok untuk bisa diterapkan, dan bagian dari edukasi kita untuk terus meningkatkan penggunaan non-tunai," ujarnya.

Direktur PT Citra Prima Media, HAM Rahman Halid menyampaikan, kerja sama ini merupakan awal yang bagus, baik untuk Prima Vision, mapun untuk Bank Mandiri.

Metode pembayaran menggunakan QRIS sangat sesuai di era yang serba digital seperti ini.

"Apalagi dengan banyaknya pelanggan Prima Vision, ini akan memudahkan kami dan pelanggan," tutur Rahman. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved