Breaking News:

Tribuners memilih

Duta Sehat dan Satgas Kesehatan Appi-Rahman Mulai Bertugas Edukasi Masyarakat

Duta Sehat dan Satgas Kesehatan Appi-Rahman mulai bertugas di tengah-tengah masyarakat

Tim Appi-Rahman
Duta Sehat dan Satgas Kesehatan yang dibentuk Tim Pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Appi-Rahman mulai bertugas di tengah-tengah masyarakat, Rabu (16/9/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Duta Sehat dan Satgas Kesehatan yang dibentuk Tim Pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Appi-Rahman mulai bertugas di tengah-tengah masyarakat, Rabu (16/9/2020).

Pengerahan Duta Sehat dan Satgas Kesehatan ini merupakan salah satu bentuk konkret kepedulian Tim Appi-Rahman terhadap penanggulangan Covid-19 yang telah merenggut cukup banyak korban jiwa.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tim Appi-Rahman memang menempatkan penanganan Covid-19 sebagai program utama jika terpilih memimpin memimpin kota Makasaar 2021-2026.

Program utama lainnya, pemulihan ekonomi daerah.

Boleh dikata dan memang faktanya, pasangan ini menjadi pelopor dan terdepan dalam menunjukkan komitmen dan konsistensinya menanggulangi Covid-19.

Bahkan sejak deklarasi pasangan ini pun, penerapan protokol kesehatan telah diterapkan.

Semua undangan tanpa kecuali diwajibkan menjalani swab test dan hanya yang hasilnya negatif diperbolehkan memasuki ruangan deklarasi.

Demikian juga para relawannya. Sebelum dikukuhkan, mereka juga secara sadar menjalani swab test. Prinsipnya, relawan Appi-Rahman harus bebas Covid.

Jika ada di antara mereka yang terdeteksi positif, dilarang terlibat aktivitas dan harus menjalani isolasi mandiri sampai sehat dan bebas covid kembali.

Beberapa hari lalu, Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa juga telah meresmikan Wisma Isolasi Mandiri Appi-Rahman, yang akan menampung dan merawat relawan yang terdeteksi positif.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved