Breaking News:

Tribun Bulukumba

BM PAN Bulukumba Belum Pasti Dukung A Muchtar- A Edy Manaf di Pilkada

Organisasi sayap partai tersebut belum menyatakan sikap untuk mendukung pasangan A Muchtar Ali Yusuf dan A Edy Manaf di Pilkada Bulukumba.

Ist
Ketua BM PAN terpilih Ilham Sikki (kedua dari kanan) 

TRIBUN-TIMUR.COM, BULUKUMBA- Pengurus Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) Bulukumba belum menyatakan sikap mendukung pasangan balon bupati.

Organisasi sayap partai tersebut belum menyatakan sikap untuk mendukung pasangan A Muchtar Ali Yusuf dan A Edy Manaf di Pilkada Bulukumba.

"Kami belum menyatakan sikap untuk mendukung A Muchtar-A Edy di Pilkada nanti," kata ketua BM PAN Bulukumba terpilih Ilham Sikki, Rabu (16/9/2020).

Penyebabnya karena ada 200-an orang pengurus BM PAN Bulukumba yang belum di SK-kan oleh pengurus DPW BM PAN Sulsel hingga saat ini.

Ilham Sikki menegaskan kemungkinan besar, para kader BM PAN Bulukumba tak memberikan dukungan secara kelembagaan.

" Kecuali jika sudah ada SK kepengurusan diterbitkan oleh BM PAN Sulsel ke kami kader BM PAN Bulukumba," kata Ilham Sikki menghubungi Tribun Timur.com.

Meski PAN Bulukumba mengusung kader partai tersebut di Pilkada Bulukumba yakni A Edy Manaf yang berpasangan dengan A Muchtar Ali Yusuf.

Jika demikian, ini bukan kali pertama BM PAN tak sejalan organisasi induk PAN beda usungan dan dukungan di pemilihan langsung.

Sebelumnya pada Pilgub Sulsel 2013 lalu, BM PAN Bulukumba mendukung Ilham Arief Sirajuddin-Abd Azis Qahar Muzakkar.

Sedabng PAN Bulukumba mendukung Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved