Breaking News:

Al Jasiyah Travel

Al Jasiyah Sinergi dengan Bank Syariah Mandiri, Apa Saja Programnya?

Berbagai program kerjasama Al Jasiyah dengan BSM. Seperti, Tabungan Umrah Haji Umrah, Manasik Haji hingga pelatuhan agen haji.

Al Jasiyah
Regional CEO Head RO VIII Makassar Bank Syariah Mandiri, Kemas Erwan Husainy (kedua dari kiri) dan CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat (tengah batik) saat silaturrahmi di Kantor BSM Makassar, Jl Ratulangi, Rabu (16/9/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kolaborasi menjadi salah satu kunci untuk bertahan dan tetap eksis pada situasi apapun.

Hal ini menjadi salah satu fokus salah satu travel terkemuka di Kota Makassar, Al Jasiyah.

Telah mengantongi izin penyelenggaraan haji khusus dari Kemenag RI sebagai travel PIHK, Al Jasiyah yang berkantor pusat di Jl Toddopuli 5 No 36 Makassar ini tak hentinya menghadirkan inovasi.

Salah satunya, menggandeng Bank Syariah Mandiri (BSM) sebagai mitra untuk mengembangkan bisnis masing-masing.

"Berbagai program kerjasama Al Jasiyah dengan BSM. Seperti, Tabungan Umrah Haji Umrah, Manasik Haji hingga pelatuhan agen haji di sejumlah kabupaten atau kota," kata CEO Al Jasiyah Travel, Nurhayat pada tribun-timur.com, Rabu (16/9/2020).

Menurut wasekjend DPP AMPHURI ini, kerjasama di berbagai program ini terjalin baik dan akan terus ditingkatkan.

"Upaya kami bagaimana Al Jasiyah bisa meningkatkan jumlah jamaah dan BSM juga nasabahnya bertambah. Harapannya semua berjalan lancar sehingga saling menguntungkan kedua bela pihak," ujarnya.

Hal serupa disampaikan Regional CEO Head RO VIII Makassar Bank Syariah Mandiri, Kemas Erwan Husainy.

"Kami menyediakan beragam solusi finansial baik secara digital online maupun offline bagi nasabah, demikian pula Al Jasiyah Travel menyediakan solusi lengkap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin beribadah ke tanah suci," katanya.

Selain itu, menurut Erwan, tentunya kerjasama ini juga menjadi salah satu strategi dalam meningkatkan jumlah nasabah di Bank Syariah Mandiri, sekaligus jumlah jamaah yang menggunakan jasa Al Jasiyah Travel.

"Harapan kami, dengan terlaksananya kerjasama bersama Al Jasiyah Travel dapat lebih memberikan pelayanan yang lebih variatif kepada nasabah khususnya bagi nasabah-nasabah yang ingin melaksanakan ibadah haji dan umroh," tuturnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved