Breaking News:

Politani Pangkep

58 Lulusan Agribisnis Politani Pangkep Ikut Proses Yudisium Virtual, Pesan Ketua Jurusan Mauli Kasmi

Prosesi yudisium lulusan baru Jurusan Agribisnis Politani Pangkep dilangsungkan secara virtual melalui aplikasi Zoom. Peserta mengikuti dari rumah

dok politani pangkep
Jurusan Agribisnis Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep melakukan kegiatan yudisium untuk lulusan tahun 2020, Rabu (16/9/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Jurusan Agribisnis Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep melakukan kegiatan yudisium untuk lulusan tahun 2020, Rabu (16/9/2020).

Prosesi yudisium lulusan baru Jurusan Agribisnis Politani Pangkep dilangsungkan secara virtual melalui aplikasi Zoom. Para peserta mengikuti dari rumah masing-masing.

Webinar Politani Pangkep, Dr Mauli Kasmi Bagi Tips Usaha Bidang Agribisnis Perikanan di Masa Pandemi

Tips Wirausaha di New Normal, Dibahas di Webinar Program Pengembangan Kewirausahaan Politani Pangkep

Yudisium ini dipimpin Ketua Jurusan Politani Pangkep Dr Mauli Kasmi SPi MSi. Tampak pula hadir perwakilan pimpinan PPNP, ketua program studi Agribisnis Perikanan, dosen di lingkungan Jurusan Agribisnis, peserta yudisium beserta keluarga.

“Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan yang Maha Agung, yang Mahasa Kuasa, Yang Maha Esa, yang Maha Mulia dan Maha segala-galanya. Karena hanya dengan berkat dan perkenanNya jualah Acara Yudisium pada hari ini,” kata Mauli Kasmi.

Kegiatan yudisium dilaksanakan secara virtual dari Aula Iptek Prof Ahmar Mallawa dengan situasi dan kondisi yang berbeda dari sebelumnya.

Jurusan Agribisnis Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep melakukan kegiatan yudisium untuk lulusan tahun 2020, Rabu (16/9/2020).
Jurusan Agribisnis Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) atau Politani Pangkep melakukan kegiatan yudisium untuk lulusan tahun 2020, Rabu (16/9/2020). (dok politani pangkep)

“Kegiatan ini kita gelar virtual karena saat iin masih masa pandemi Covid 19. karena itu sudah sepantasnya kita senantiasa memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT,” jelas Mauli Kasmi.

“Pada hari ini InsyaAllah secara resmi me-yudisium anak-anakku semua yang berjumlah 58 orang sebagai lulusan dan berhak menyandang gelar Ahli Madya Perikanan (Amd.Pi),” lanjutnya.

Setelah yudisium, nantinya para peserta akan mengikuti prosesi wisuda. Kegiatan wisuda akan digabung dengan jurusan lain di kampus Politani Pangkep.

• 7 Manfaat Tanaman Hias Lidah Mertua, Jangan Pandang Enteng, Obat Sakit Kepala Sampai Serap Polutan

• 5 Cara Mudah Pelihara Ikan Cupang Avatar, Harganya Capai Rp 3 Juta, Wadah yang Pas hingga Volume Air

Halaman
1234
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved