Breaking News:

Wakil Ketua DPRD Sulbar Positif Corona

Sebelum Positif Corona, Wakil Ketua DPRD Sulbar Ikuti Rapat Paripurna dan Musda PTMSI

Sebelum divonis terpapar Covid-19, legislator Nasdem Dapil Polman itu diketahui melakukan pertemuan penting dan perjalanan keluar daerah.

Ist
wakil ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat, Abdul Rahim, dinyatakan positif virus corona.

Saat ini, ia sementara menjalani isolasi mandiri.

Sebelum terpapar Covid-19, legislator Nasdem Dapil Polman itu diketahui melakukan pertemuan penting dan perjalanan keluar daerah.

Dia juga sempat menghadiri deklarasi pasangan petahana Bupati Mamuju Habsi Wahid - Irwan SP Pababari, pada 30 Agustus lalu di Grand Maleo Hotel Mamuju.

Rahim juga melakukan perjalanan ke Pasangkayu sebelum dinyatakan positif.

Disana, ia menghadiri pengukuhan pasangan calon kepala daerah Muhammad Saal-Musawir Azis Isham, pada 31 Agustus.

Kerabat Abdul Rahim, Andi Odi mengatakan, Abdul Rahim merasakan capek setelah mengikuti serangkain acara penting dibeberapa kabupaten.

 "Dia juga melakukan sejumlah rapat pembahasan APBD Perubahan hingga paripurna. Setelah paripurna dia menghadiri Musda PTMSI Sulbar dan terpilih sebagai ketua,"ujarnya, Selasa (15/9/2020).

Dikatakan, awalnya Abdul Rahim merasakan gejala flu sehingga melakukan pemeriksaan di rumah sakit, namun hasil rapid dinyatakan reaktif.

"Setelah mengikuti paripurna dan musda, beliau merasa kelelahan dan sedikit flu makanya dia meminta di rapid kemudian di swab karena memiliki gejala. Saya juga baru tahu kalau hasilnya sudah keluar hari ini dan positif," tuturnya.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved