Breaking News:

Tribun Enrekang

Keluarga Pasien Positif Covid Merasa Dirugikan, Anggota DPRD Enrekang Bakal Panggil Manajemen RSUD

Anggota DPRD Fraksi NasDem Enrekang, Hawa, berjanji akan segera melakukan klafirikasi dan memanggil pihak terkait untuk melakukan hearing.

Ist
Anggota DPRD Fraksi NasDem Enrekang, Hawa 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Pihak DPRD Enrekang bakal memanggil RSUD Massenrempulu, terkait adanya keluhan keluarga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 kasus ke-95 yang merasa dirugikan.

Anggota DPRD Fraksi NasDem Enrekang, Hawa, berjanji akan segera melakukan klafirikasi dan memanggil pihak terkait untuk melakukan hearing.

Menurutnya, meski tugas Pansus Covid-19 sudah berakhir bukan berarti DPRD tidak bisa lagi memanggil Tim Satgas Penanganan Covid-19.

Apalagi jika memang ada keluhan masyarakat terutama jika menyangkut pelayanan di RSUD.

Tapi pihaknya harus konfirmasi dan klarifikasi dulu ke RSUD Maspul bagaimana kejadian sebenarnya terkait keluhan Keluarga pasien tersebut.

"Tapi tetap akan kita panggil apalagi akhir-akhir ini kasus Covid-19 kembali melonjak, meskipun Tugas Pansus sudah berakhir tetapi sebagai anggota DPRD kita harus merespon setiap keluhan masyarakat". kata Anggota Komisi I DPRD Enrekang dari Fraksi Nasdem ini, Selasa (15/9/2020).

Ia mengatakan, memang pihaknya berencana akan memanggil Satgas Covid-19 terkait anggaran yang belum jelas berapa jumlah yang telah digunakan oleh Tim Gugus Tugas.

"Apalagi, laporan penggunaan anggaran tersebut belum diterima pertanggungjawabannya oleh Tim Pansus Covid-19 DPRD," ujarnya.

Untuk itu, Hawa mengatakan semua yang menjadi keluhan masyarakat tetap harus ditanggapi.

Apalagi jika itu sudah menyangkut data pasien yang disinyalir dipermainkan dan menyangkut mutu pelayanan.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved