Breaking News:

Tribun Makassar

Karumkit Bhayangkara Makassar Berganti, Ini Pesan Kapolda Sulsel

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Ujung Pandang berganti dari Kombes Pol dr Farid Amansyah, ke Kombes Pol dr Muhammad Mas'udi

Polda Sulsel
Upacara sertijab kepala rumah sakit Bhayangkara TK II Ujungpandang di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Selasa (15/09/2020) pagi. Dari sebelumnya dijabat Kombes Pol dr Farid Amansyah, ke pejabat baru Kombes Pol dr Muhammad Mas'udi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Ujung Pandang berganti.

Dari sebelumnya dijabat Kombes Pol dr Farid Amansyah, ke pejabat baru Kombes Pol dr Muhammad Mas'udi.

Kedua pejabat itu, baru saja mengikuti upacara serah terima jabatan di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Selasa (15/09/2020) pagi.

Upacara dipimpin Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam didampingi Wakapolda Brigjen Pol Halim Pagarra.

Dalam arahannya Irjen Pol Merdisyam, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kombes Pol dr Farid Amansyah selaku pejabat lama Karumkit Bhayangkara.

Yang selama menjabat di jajaran Polda Sulsel, diklaim telah berusaha memajukan mutu pelayanan rumah sakit Bahayangkara.

"Semoga di kesatuan yang baru, saudara semakin sukses dan berkembang," ucap Merdisyam dalam rilisnya.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Merdisyam juga menyampaikan selamat datang kepada Kombes Pol dr Muhammad Mas'udi, selaku pejabat baru Karumkit Bhayangkara.

"Selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Polda Sulsel. Pimpinan Polri memberikan kepercayaan kepada Saudara untuk memimpin Rumkit Bhayangkara Tingkat II Ujung Pandang," kata Merdisyam.

Olehnya itu, lanjut Merdisyam, terus tingkatkan dan berikan pelayanan kesehatan yang bermutu kepada anggota Polri, PNS, keluarga, serta masyarakat umum Sulsel.

Sebelum menutup sambutannya Irjen Pol Merdisyam juga berpesan agar terus meningkatkan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi setiap perkembangan situasi Kamtibmas.

"Tershusus dalam penanganan Covid-19 dan percepatan ekonomi nasional, serta pengamanan pilkada serentak di 12 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan dengan penuh semangat dan tulus ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat," tuturnya. (Tribun-Timur/Muslimin Emba)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved