Breaking News:

BNI Hadirkan Promo Besar-besaran di Sejumlah Tenant Phinisi Point Makassar

Wakil Pemimpin BNI Wilayah Makassar Bidang Consumer Banking) Bagus Ardani Sutoyo menjelaskan

TRIBUN TIMUR/SUKMAWATI
Wakil Pemimpin BNI Wilayah Makassar Bidang Consumer Banking, Bagus Ardani Sutoyo memperlihatkan promo di tenant Portico Garage, Selasa (15/9/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia atau Bank BNI menghadirkan ragam promo menarik pada Culinary Fest 2020 Mall Phinisi Point.

Program ini berlangsung sejak 5 September hingga 4 Oktober 2020 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkan hingga 50 persen.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah Makassar Bidang Consumer Banking Bagus Ardani Sutoyo menjelaskan, program promo besar-besar yang ditawarkan diharapkan mampu meningkatkan transaksi di tenant-tenant Phinisi Point Makassar.

"Program ini bagian dari komitmen BNI dalam menggerakkan ekonomi masyarakat Sulawesi Selatan atau Makassar. Sebagai daerah yang potensial, BNI hadir memberikan kemudahan transaksi bagi masyarakat sehingga tercipta rasa nyaman baik nasabah sebagai pelanggan maupun para tenant," katanya saat ditemui Tribun Timur di Portico Garage, Selasa (15/9/2020).

Tak sekedar meningkatkan transaksi, Bagus juga membeberkan, program ini sekaligus mengedukasi masyarakat soal benefit yang diperoleh saat transaksi menggunakan produk BNI.

"Kami ingin masyarakat tahu betul manfaatnya menggunakan BNI. Bukan sekedar untuk menabung melainkan belanja pun bisa. Ditambah lagi adanya fitur lengkap dan menarik dari produk digital BNI yang bisa digunakan untuk semua transaksi, mulai bayar listrik, token, BPJS, pulsa dan banyak lagi," bebernya.

Olehnya itu, dalam hal mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), selain fokus pada program KUR, peningkatan transaksi di tenant-tenant juga menjadi perhatian BNI.

"Kami tahu betul, sejak pandemi merebak tingkat transaksi di tenant-tenant mal anjlok. Makanya, program diskon hingga 50 persen dengan periode cukup panjang ini dapat membantu peningkatan transaksi," ujarnya.

"Pada intinya, kami ingin menegaskan bahwa sebagai perbankan milik negara, BNI tak hanya fokus pada bisnis tetapi juga kesejahteraan bersama," lanjutnya.

Halaman
1234
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved