Breaking News:

Tribuners Memilih

Adi Rasyid Ali Komandoi Sekber Parpol Appi-Rahman

Partai politik pengusung Munafri Arifuddin-Rahman Bando, membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) Appi-Rahman.

Tim Appi-Rahman
Partai politik pengusung Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando, membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) Appi-Rahman. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Partai politik pengusung Calon Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando, membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) Appi-Rahman.

Pembentukan Sekber Appi-Rahman untuk memperkuat pergerakan pemenangan kandidat di Pilwalkot Makassar 2020. Sekber beranggotakan elit partai Demokrat, PPP, Perindo dan PSI di Makassar.

Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali, didapuk sebagai Panglima Sekber, disingkat Panser.

“Oleh teman-teman saya dipercayai sebagai Panser. Panglima Sekber Appi-Rahman,” terang ARA, usai rapat dengan Appi, Senin (14/9/2020).

Tugas Sekber, lanjut ARA sapaan akrab Adi, adalah menyusun strategi pemenangan yang akan dimainkan kandidat.

“Sifatnya juga monitoring dan evaluasi. Wilayah kerja kami beda dengan relawan. Di Sekber ini partai pengusung bersatu, sama-sama bekerja memenangkan kandidat. Jadi kami tidak terpisah-pisah,” lanjut ARA.

Soal strategi-strategi apa saja yang dibisikkan ke kandidat, ARA menolak merincinya. Dengan alasan itu adalah urusan dapur Sekber Appi-Rahman.

“Maaf kalau itu tidak bisa keluar. Yang pasti, kandidat merespon dengan baik apa-apa yang Sekber dorong,” demikian ARA.(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, AlfianAdi Rasyid Ali Komandoi Sekber Parpol Appi-Rahman

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Partai politik pengusung Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando, membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) Appi-Rahman.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved