Breaking News:

Tribuners Memilih

Serahkan Dukungan, Partai Gelora Tambah Kekuatan Adnan-Kio di Pilkada Gowa

Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu resmi mendukung Adnan-Kio di kontestasi pilkada Gowa 2020.

Ist
Penyerahan SK Dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa dari pengurus DPD Partai Gelora Kabupaten Gowa kepada Adnan Purichta Ichsan 

TRIBUN-GOWA.COM, SUNGGUMINASA -- Dukungan kepada pasangan Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Malaganni di Pilkada Gowa 2020 terus mengalir.

Terbaru dukungan datang dari Partai Gelombang Rakyat (GELORA) Indonesia.

Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu resmi mendukung Adnan-Kio di kontestasi pilkada Gowa 2020.

Hal ini ditandai dengan penyerahan SK Dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa Nomor 90z/SKEP/GLR/VIII/2020 tertanggal 26 Agustus 2020 untuk Adnan Purichta SH, MH & H Abd. Rauf Kr.Kio S.Sos, M.Si.

Sekretaris DPD Partai Gelora Kabupaten Gowa, M Fitriady menyampaikan keputusan Partai Gelora mendukung Petahana bukan asal dukung atau ikut-ikutan mendukung.

Ia mengatakan, Gelora Gowa sudah melakukan beberapa kali survei lapangan sejak akhir 2019 terkait figur yang mampu membawa Kabupaten Gowa lebih maju pada lima tahun yang akan datang

"Alhamdulillah, awal Agustus 2020 lalu hasil survei memutuskan untuk mendukung kelanjutan pembangunan yang dilakukan bapak Bupati Adnan Purichta dan wakilnya Abd Rauf Malaganni, karena dianggap sejalan dengan Visi Misi Partai Gelora," kata Fitriadi kepada wartawan, Senin (14/9/2020).

Mantan legislator DPRD Gowa fraksi PKS ini melanjutkan, setelah penyerahan SK ini, Gelora mulai bekerja walaupun sebelumnya sudah beberapa kali rapat koordinasi dan konsolidasi kader.

"Arahan partai adalah membentuk relawan tiap TPS dan menggaet minimal 20 orang untuk memilih Bapak Adnan Purichta & H Abd Rauf Malaganni pada pencoblosan di Desember nanti," tambah Fitriadi.

Dalam acara penyerahan SK, Adnan Purichta Ichsan menyampaikan dengan bergabungnya partai Gelora Gowa, maka akan menjadi tambahan kekuatan baru dalam memenangkan kontestasi pilkada 2020 di Kabupaten Gowa.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved