Breaking News:

Tribuners Memilih

Minimalisir Penyebaran Covid, Hati Kita Keren Massifkan Kampanye Kreatif

Video sosialisasi ada bernuansa wisata yang kemudian diunggah di media sosial, mulai dari Instagram, Facebook hingga youtube.

Ist
Chaidir Syam - Suhartina Bohari terus memasifkan kampanye kreatif dengan membuat video-video sosialisasi, mereka bernuansa wisata yang kemudian diunggah di media sosial, mulai dari Instagram, Facebook hingga youtube 

TRIBUNMAROS.COM, TURIKALE - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam - Suhartina Bohari terus memasifkan kampanye kreatif dengan membuat video-video sosialisasi.

Video sosialisasi ada bernuansa wisata yang kemudian diunggah di media sosial, mulai dari Instagram, Facebook hingga youtube.

Selain untuk menarik para pemilih muda, kampanye melalui media sosial juga dilakukan sebagai upaya untuk mempersempit peluang penyebaran Covid-19 yang saat ini menjadi perhatian bersama.

Chaidir Syam mengatakan, kampanye dengan video bernuansa wisata itu juga ditujukan untuk menunjukkan kepada masyarakat betapa banyak potensi wisata yang ada, dan masih harus dikembangkan kedepannya di Maros ini.

Melalui program-program yang telah mereka siapkan kedepannya, Chaidir yakin potensi wisata itu bisa dikembangkan.

"Pertama memang ini upaya kita untuk meminimalisir penyebaran covid, terus ini juga kami sangat yakin bisa menjadi media kampanye yang efektif utamanya bagi kalangan pemuda," ujarnya, Senin (14/09/2020).

Chaidir menyebut, sudah ada lima spot wisata yang mereka tempati untuk membuat konten video, diantaranya Lacolla, Bislab dan terakhir leang Pangngia di kecamatan Mallawa.

Respon warga net pun sangat positif dengan video-video yang dibuat oleh anak-anak muda kreatif itu.

"Ini kita juga patut berbangga karena yang buat video itu adalah anak-anak muda kita yang sangat keren. Saya pun tidak menyangka hasilnya bagus sekali saat semua sudah selesai diedit. Sejauh ini saya rasa sudah ada 5 spot dari setiap kecamatan. Kedepannya kita mau buat 14 kecamatanlah pastinya," jelasnya

Selain memanfaatkan media sosial, Chaidir dan Suhartina juga terus melakukan sosialisasi secara langsung ke masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved