Breaking News:

Tribun Makassar

Harga Properti Terus Naik, 'Rolling Hills' Salah Satu Investasi Terbaik di Kota Makassar

Dengan tagline Eastern Jewel the Golden Prospect, produk terbaru dengan nilai investasi tinggi dan prospek ke depan yang menjanjikan.

Rolling Hills
Progres show unit Rolling Hills, Tanjung Bunga Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Sales Head Rolling Hills, Amelia Lisaldy mengatakan, membeli rumah di kawasan premium Tanjung Bunga, Rolling Hills merupakan pilihan terbaik di Kota Makassar.

Dengan tagline Eastern Jewel the Golden Prospect, produk terbaru dengan nilai investasi tinggi dan prospek ke depan yang menjanjikan.

Tanjung Bunga sudah lengkap dengan berbagai fasilitas, bahkan ke depan akan diproyeksikan menjadi salah satu landmark kota Makassar

“Bisa dibayangkan dalam waktu beberapa tahun ke depan, nilai hunian akan semakin tinggi," katanya pada Tribun Timur, Senin (14/9/2020).

Akrab disapa Amel, ia membeberkan, hunian yang dibeli di tahun 2012 kini harganya naik hingga 118 persen di tahun 2020.

"Ada juga hunian yang dibeli harga Rp 420 jutaan di tahun 2014, kini naiknya 69 persen atau kisaran Rp 710 juta di tahun 2020," ujarnya.

"Bisa dibayangkan jika beli rumah di Rolling Hills seharga Rp 1 miliar, tiga atau empat tahun bisa naik berkali-kali lipat," lanjutnya.

Karenanya, ia menambahkan, kesempatan membeli Rolling Hills saat ini adalah keputusan yang tepat, dengan best discount ever yang diberikan. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved