Breaking News:

PSM Makassar

Giancarlo Tegaskan Masih Bersama PSM Makassar

Minggu (13/9/2020), Giancarlo menegaskan jika dirinya masih berstatus sebagai pemain tim Ayam Jantan dari Timur.

Official PSM Makassar
Striker PSM Makassar, Giancarlo Lopes Rodrigues saat melakoni latihan di Stadion Mattoanging, Makassar beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Empat pemain asing PSM Makassar tak kunjung berada di Indonesia.

Sementara lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 segera kembali bergulir awal Oktober mendatang.

Rumor hengkangnya para legiun asing ini semakin berhembus kencang di media sosial. Giancarlo Rodrigues bahkan menjadi pemain yang paling mencuri perhatian.

Pasalnya ia memposting sebuah foto pada story akun instagramnya mengenakan kostum PSM disertai caption "Terima Kasih".

Tak hanya itu bio sebagai pemain PSM di akun instagramnya juga sudah dihapus.

Namun rumor ini oleh penyerang asal Brazil itu.

Pada posting story selanjutnya, Minggu (13/9/2020), Giancarlo menegaskan jika dirinya masih berstatus sebagai pemain tim Ayam Jantan dari Timur.

"Saya masih pemain PSM, saya hanya berterima kasih kepada klub. Jadi jangan posting tentang kepergian saya. Terima kasih," tulis Giancarlo.

Sejauh ini PSM menjadi satu-satunya klub Liga 1 yang belum mengumpulkan seluruh pemainnya jelang kickoff lanjutan oktober mendatang.

Sebagai bagian persiapan, PSM hanya melakukan test swab kepada 13 pemain lokal yang ada di Makassar beberapa waktu lalu.

Sementara sisanya masih menunggu kepastian dari manajamen PSM. Beberapa alasan yang mencuat belum berkumpulnya seluruh pemain lantaran manajemen PSM dan pemain bersangkutan masih negosiasi terkait kontrak baru di masa pandemi covid-19.

Sekedar diketahui manajemen PSM baru memastikan satu pemain yang dipinjamkan klub lain. Yakni Ferdinand Sinaga yang hijrah ke PSMS Medan dengan status pinjaman.

Sementara itu sejumlah klub peserta Liga 1 lainnya bahkan memiliki permasalahan yang lebih besar. Para pemain asing di beberapa klub sudah dipastikan hengkang, semisal Arema FC, Persipura Jayapura dan Madura United.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved