Breaking News:

Tribuners Memilih

Fahmi Massiara Tidak Memenuhi Syarat, Ini Tanggapan Tim Partai Pengusung

Fahmi Massiara tidak bisa melanjutkan tahapan berikutnya sebagai bakal calon bupati karena tidak memenuhi syarat atau TMS.

TRIBUN-TIMUR.COM/HASAN BASRI
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar rapat pleno terbuka dengan tim pasangan calon dan partai pengusung di aula Kantor KPU Majene, Jl Jenderal Ahmadyani, Senin (14/09/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE - Partai Pengusung bakal Calon Bupati Majene Fahmi Massiara-Lukman memastikan bakal tetap solid mendukung bakal calon yang akan menggantikan Fahmi Massiara pada Pilkada 2020.

Fahmi Massiara tidak bisa melanjutkan tahapan berikutnya sebagai bakal calon bupati karena tidak memenuhi syarat atau TMS.

"Kami tetap akan berjuang dan berkomitmen untuk mencari pengganti," kata Sekretaris Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hasdi ditemui di Kantor KPU.

Namun Hasdi belum memastikan calon pengganti Fahmi Massiara. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada pimpinan partai untuk mengumumkan nama yang ditunjuk sebagai calon pengganti.

"Ini sementara menunggu dulu. Karena saya sebagai Sekretaris PKS, otomatis yang lebih mengetahui adalah Ketua. Saya rasa sudah dia lebih paham bahwa sudah ada pengganti," jelasnya.

Berdasarkan kabar beredar diperoleh tribun-timur.com, menguat nama Fatmawati akan menggantikan suaminya, Fahmi Massiara di Pilkada Majene setelah dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS).

Hanya saja, kabar ini belum ada kepastian dari partai pengusung. Termasuk Hasdi selaku sekretaris PKS. Ia belum mau menyebut nama calon pengganti petahana tersebut.

"Lebih detailnya kami dari partai pengusung PKS yang lebih tahu detailnya adalah ketua. Tapi kedepan tetap kita akan mengusung," sebutnya.

Sekadar diketahui Fahmi Massiara-Lukman merupakan pasangan kandidat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), PKS, PKB, PDI P, Golkar, Gerindra, dan PAN.(*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved