Breaking News:

Tribuners Memilih

Fahmi Massiara Gagal Bertarung di Pilkada Majene, Istrinya Calon Pengganti

Hasrapuddin belum mengetahui hasil perkembangan terakhir keputusan para partai pengusung. Pertemuan rencana digelar malam ini.

Humas Pemkab Majene
Ketua DPW PPP Sulbar, Fahmi Massiara 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAJENE - Fatmawati Fahmi disebut menjadi Bakal Calon Bupati Majene, menggantikan suaminya, Fahmi Massiara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Majene 2020.

Fahmi Massiara tidak bisa melanjutkan tahapan berikutnya, karena tidak memenuhi syarat atau TMS, sesuai dengan hasil pemeriksaan kesehatan.

Menurut Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Majene, Hasrapuddin, selaku partai pengusung, sejak awal sudah menyiapkan calon alternatif.

Pasalnya, Fahmi sudah diwanti-wanti bakal tidak memenuhi syarat untuk maju sebagai bakal calon Bupati Majene 2020.

Fahmi diketahui tidak mengikuti beberapa tahapan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Wahidin Makassar.

"Awalnya ada dua nama yang mengerucut Pengganti Fahmi. Yaitu istri Bupati sendiri Fatmawati dan Lukman Nukman yang kemarin sebagai calon Wakil Bupati, " Kata Hasrapuddin kepada tribun melalui telepon selulernya, Senin (14/09/2020) malam.

Namun, kata Hasrapuddin, dari hasil perbincangan yang dihadiri para perwakilan partai pengusung dua hari lalu, sebelum adanya rapat pleno, mengerucut satu nama, Fatmawati.

"Itu kan ancang ancang, apabila terjadi TMS sebagaimana yang kita wanti wanti, maka akan kita usung Fatmawati sebagai calon Bupati, " Ujannya.

Hasrapuddin belum mengetahui hasil perkembangan terakhir keputusan para partai pengusung. Pertemuan rencana digelar malam ini.

"Malam ini rencana ada pertemuan, tapi saya belum tahu perkembangan, karena baru menuju Majene, " Paparnya.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved