Breaking News:

Tribun Mamuju

PSI Sulbar Bakal Bangun Branding Politik Anak Muda di Pilkada Serentak 2020

Ketua PSI Sulbar, Ahmad Zaky Djafar Al Mahdaly meminta seluruh pengurus DPD untuk menjadikan Pilkada serentak 2020 sebagai panggung politik PSI.

Ist
Ketua PSI Sulbar, Ahmad Zaky Djafar Al Mahdaly 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU -- PSI Sulbar akan turut mengambil peran penting dalam memberikan dukungan politik di Pilkada serentak 2020.

Ketua PSI Sulbar, Ahmad Zaky Djafar Al Mahdaly meminta seluruh pengurus DPD untuk menjadikan Pilkada serentak 2020 sebagai panggung politik PSI.

"Seluruh pengurus PSI harus tampil, mambangun branding politik dan gagasan politiknya di Pilkada," ujar Zaky saat acara Kopdarwil PSI Sulbar di Warkop CS 77 Mamuju, Sabtu (12/9/2020).

Apalagi Ini adalah momentum untuk tampil memberikan gagasan politik bukan hanya sekedar dukung mendukung.

Kata dia, PSI adalah partai barisan anak muda, yang mengakomodir kepentingan pemuda.

Sementara anak-anak muda saat ini, cenderung apolitik sehingga corong politik anak muda harus seiring dengan gagasan anak muda.

"Nah PSI punya perang disitu. PSI hadir dengan menawarkan politik yang tidak berbelit-belit, politik yang diinginkan anak muda,"tuturnya.

Tak hanya soal gagasan, Zaky juga mendorong agar pengurus sebisa mungkin melibatkan anak muda dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

Dia meyakini jika panggung politik ini tidak diisi oleh anak muda, bisa saja orang-orang yang tidak punya kepedulian terhadap anak-anak muda yang akan mengisinya.

“Bisa saja politik ini diisi oleh orang yang tidak mengerti apa yang diinginkan oleh anak muda, makanya anak muda harus tampil,” pungkasnya.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved