Breaking News:

PSM

Klub Liga 1 2020 Sudah Latihan, PSM Belum Jelas, Kini Malah Disebut Mundur, Begini Jawaban CEO PSM?

Bahkan PSM menjadi satu-satunya tim yang belum melakukan persiapan jelang kembalinya bergulir Liga 1, awal Oktober mendatang.

tribun timur/ocha alim
Pemain PSM Makassar, Asnawi Mangkualam Bahar saat langkahnya dihentikan pemain Barito Putera, pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (15/3/2020). PSM dikabarkan mundur dari Liga 1 2020, benarkah? 

TRIBUN-TIMUR.COM. MAKASSAR - Tak ada opsi mundur bagi PSM Makassar pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 ini.

Hal itu dipertegas manajemen tim Ayam Jantan dari Timur, menyikapi munculnya opini tersebut yang kini beredar luas.

AFC Hentikan Liga Champions Asia dan AFC Cup, Jatah Musim 2021 Milik Siapa? Apa PSM dan Bali United?

Pandang Remeh Timor Leste, Australia Punya Utang Budi Saat Agresi Militer Jepang pada Perang Dunia 2

Spekulasi mundurnya PSM pada kompetisi kasta tertinggi sepakbola ini muncul dikarenakan hingga kini tim yang diasuh Bojan Hodak itu tak kunjung menggelar latihan.

Bahkan PSM menjadi satu-satunya tim yang belum melakukan persiapan jelang kembalinya bergulir Liga 1, awal Oktober mendatang.

"Tidak pernah ada opsi itu (mundur), PSM tetap akan mengikuti keputusan LIB terkait lanjutan Liga 1 ini," tegas Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim, saat dikonfirmasi, Sabtu (12/9).

Striker PSM Makassar, Osas Saha saat tampil melawan Lalenok United pada babak playoff Piala AFC Cup 2020 yang diunggah di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu (@osasmarvellous)
Striker PSM Makassar, Osas Saha saat tampil melawan Lalenok United pada babak playoff Piala AFC Cup 2020 yang diunggah di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu (@osasmarvellous) (@osasmarvellous)

Sule sapaannya melanjutkan bahwa sedari awal PSM mengacu pada kepastian jadwal dan venue Liga 1.

Dari situlah, menurutnya PSM mengambil keputusan perihal persiapan.

"Nah setelah jadwal dan venue resmi kami peroleh dari LIB kan sudah ada tahapan yang kami lakukan sebagai bentuk persiapan. Pertama yakni melakukan test Swab kepada para pemain," paparnya.

Nonton TV Online 2 Link Live Streaming Liverpool vs Leeds United - Liga Inggris Pekan 1 Live Mola TV

Kisah Sedih Nasib Pinkan Mambo, Kondisi Ekonomi Hidup Melarat, Biar Uang Rp 20 Ribu Pun Tak Punya

"Setelah itu selanjutnya pemeriksaan kesehatan lanjutan, semisal berat badan dan dicek apakah ada yang cedera atau bagaimana. Itu semua ada tahapannya," sambungnya.

Lebih lanjut menurut Sule tentu ada beberapa kendala yang dihadapi. Semisal sejauh ini sejumlah pemain belum bergabung di Makassar sebab masih dalam pembahasan kontrak baru.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved