Breaking News:

Update Corona Maros

Hari Ini Ada 9 Tambahan Kasus Positif Covid di Maros

Kedua, perempuan 36 tahun, asal Jl. Pasar Ikan, Kelurahan Alliritengae, Kecamatan Turikale, dan melakukan isolasi di Hotel.

TRIBUN-TIMUR.COM/ANDI MUHAMMAD IKHSAN WR
Juru Bicara Penanganan Covid-19 Maros, dr Syarifuddin 

TRIBUNMAROS.COM, TURIKALE - Kasus Covid-19 di kabupaten Maros terus meningkat. Dikonfirmasi ada 9 tambahan kasus Covid-19 di Maros.

Pasien pertama, perempuan 20 tahun, asap Lingkungan Marusu, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Maros Baru, dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Kedua, perempuan 36 tahun, asal Jl. Pasar Ikan, Kelurahan Alliritengae, Kecamatan Turikale, dan melakukan isolasi di Hotel.

Ketiga, perempuan 53 tahun, asal Lingkungan Tumalia, Kelurahan Adatongang, Kecamayan Turikale, dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Keempat, laki-laki 16 tahun, asal Lingkungan Tumalia, Kelurahan Adatongang, Kecamatan Turikale, dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Kelima, perempuan 20 tahun, asal Lingkungan Tumalia, Kelurahan Adatongang, Kecamatan Turikale, dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Keenam, perempuan 20 tahun, asao Lingkungan Tumalia, Kelurahan Adatongang, Kecamatan Turikale, dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Ketujuh, lakiaki 24 tahun, asal BTN Haji Banca Blok M, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Kedelapan, perempuan 62 tahun, asal BTN Haji Banca Blok M, Keluraha Bontoa, Kecamatan Mandai, dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Kesembilan, laki-laki 22 tahun, asal BTN Haji Banca Blok M, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, dan melakukan isolasi mandiri di rumah.

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved