Breaking News:

Tribuners Memilih

Sore Ini, KPU Mamuju Rencana Umumkan Hasil Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Pilkada 2020

Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang mengatakan rencananya akan diumumkan sore ini, Sabtu (12/9/2020).

Ist
Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang bersama dua Bapaslon Pilkada Mamuju 2020 foto bersama usai pemeriksaan kesehatan di RS Wahidin Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju, akan mengumumkan hasil pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati.

Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang mengatakan, rencananya akan diumumkan sore ini, Sabtu (12/9/2020).

"Kami belum menerima hasilnya, masih menunggu rapat pleno dari tim pelaksana pemeriksaan bakal calon kepala daerah. Mudahan-mudahan sore nanti sudah bisa kami umumkan,"kata Hamdan.

Ketua Tim pelaksana pemeriksaan kesehatan bakal calon kepala daerah, Prof Mansyur Arif mengatakan, pihaknya masih merampungkan pemeriksaan kepada seluruh pasangan calon dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat yang akan bertarung di Pilkada 2020.

"Pengumuman resmi akan dilakukan KPU, kami hanya memberikan rekomendasi sesuai standar undang-undang KPU nomor 412 tanggal 1 September 2020, bahwa hasil rekomendasi dari tim akan diumumkan pihak KPU,"ucapnya.

Yang jelas, lanjut dr Mansyur, akan melaksanakan rapat pleno lengkap dijadwalkan pada 12 September

Hasil pendaftaran, hanya ada dua Bapaslon Pilkada Mamuju mendaftar yakni pasangan petahana H Habsi Wahid - Irwan SP Pababari dan Hj Sitti Sutinah Suhardi dan Ado Mas'ud.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved