Breaking News:

SKB CPNS

Segini Jumlah Peserta CPNS Gowa Ikuti SKB

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa, Muh Basir mengatakan, SKB ini akan dilaksanakan selama dua hari

Ist
Peserta seleksi CPNS Pemkab Gowa mengisi daftar hadir sebelum masuk menjalani tes SKB, di Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Makassar, Jumat (11/9/2020) 

TRIBUN-GOWA.COM, SUNGGUMINASA -- Sebanyak 356 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Gowa, mulai mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Kantor Regional IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Makassar, Jumat (11/9/2020).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa, Muh Basir mengatakan, SKB ini akan dilaksanakan selama dua hari, hingga Sabtu (12/9) besok.

"SKB di hari pertama ini diikuti 161 orang terdiri dari 2 sesi dan kita gabung dengan Kabupaten Pinrang," kata Basir.

Basir melanjutkan, SKB ini merupakan bagian dari kelanjutan tahapan seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Gowa yang sempat tertunda beberapa waktu lalu akibat Pandemi virus corona atau Covid-19.

"Jadi yang ikut hari ini adalah mereka yang kemarin lulus passing grade dan sesuai hasil perangkingan saat Pelaksanaan Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) melalui berbasis Computer Assisted Test (CAT)," lanjut Muh Basir.

Basir menambahkan, seleksi ini merupakan tahap terakhir dari seleksi CPNS Kabupaten Gowa dan Kabupaten Gowa akan menerima sebanyak 138 formasi.

"Untuk pengumuman hasil SKB langsung dari pusat dan waktunya ditentukan kemudian," tambahnya. (*)

Laporan Kontributor TribunGowa.com @bungari95

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved