Breaking News:

Tribun Pangkep

Juara Tiga MTQ Tingkat Sulsel, Kafilah Pangkep Dapat Penghargaan Khusus dari Tonasa

Penghargaan berupa uang tunai tersebut diberikan langsung Dirut Semen Tonasa, H Subhan melalui program CSR Tonasa Bersahaja di Ruang Rapat

Ist
Dirut Semen Tonasa, H Subhan memberikan penghargaan kepada para kafilah Pangkep MTQ Tingkat Provinsi melalui program CSR Tonasa Bersahaja di Ruang Rapat Bupati Pangkep, Kantor Bupati Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (11/9/2020 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - PT Semen Tonasa memberikan penghargaan khusus kepada pemenang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Sulsel tahun 2020, yang digelar secara virtual.

Penghargaan berupa uang tunai tersebut diberikan langsung Dirut Semen Tonasa, H Subhan melalui program CSR Tonasa Bersahaja di Ruang Rapat Bupati Pangkep, Kantor Bupati Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (11/9/2020).

Direktur Utama Semen Tonasa, H Subhan datang langsung memberikan penghargaan tersebut dan disambut Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid.

H Subhan mengapresiasi para kafilah kabupaten Pangkep dengan prestasinya yang meningkat dari juara ke 9, dan kini juara ke 3.

"Saya apresiasi para hafiz qur'an karena mampu bersaing dengan para kafilah kabupaten lainnya. Penghargaan ini juga sebagai kepedulian Semen Tonasa," kata Subhan.

H Subhan juga mengaku jika MTQ yang digelar secara virtual ini merupakan terobosan dan inovasi Pemkab Pangkep.

"Selamat pada pak bupati dan Pemkab untuk kesuksesan MTQ ini. Kedepannya Tonasa akan terus mengapresiasi para hafiz qur'an karena ini bagian dari syiar agama," ungkapnya.

Empati Tonasa tidak berhenti sampai disitu, kedepannya Tonasa akan menyiapkan beasiswa khusus bagi para penghafal quran tersebut.

"Insya Allah kedepannya, akan ada beasiswa khusus untuk para penghafal quran ini. Mudah-mudahan tahun depan sudah bisa dimulai," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid berterima kasih kepada PT Semen Tonasa atas penghargaan tersebut.

"Kepedulian Tonasa ini kedepannya diharapkan terus berlanjut untuk mereka para penghafal quran. Semoga berkah dan Tonasa menjadi perusahaan yang lebih sukses lagi," jelasnya. (TribunPangkep.com).

Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved