Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Hindari Pejalan Kaki, Dua Mobil Bak Terbuka Tabrakan di Maniangpajo Wajo

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tapi kerusakan pada badan mobil cukup parah hingga kerugian materi ditaksir puluhan juta rupiah.

Polres Wajo
Dua mobil bak terbuka terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl Poros Anabanua-Sengkang, tepatnya di Desa Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Kamis (10/9/2020). 

TRIBUNWAJO.COM, MANIANGPAJO - Dua mobil bak terbuka terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl Poros Anabanua-Sengkang, tepatnya di Desa Mattirowalie, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (10/9/2020).

Dua mobil tersebut yang masing-masing mengangkut telur dan ikan, yakni mobil berplat DP 8906 CG dikemudikan Awaluddin (22), sementara mobil berplat DP 8888 HU dikemudikan Reinaldi Iwan (32).

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tapi kerusakan pada badan mobil cukup parah hingga kerugian materi ditaksir puluhan juta rupiah.

Menurut Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, kecelakaan itu bermula ketika kedua mobil bergerak dari arah yang sama.

"Awalnya mobil yang dikemudikan Awaluddin bergerak dari arah selatan ke utara, lalu tiba-tiba menghindari seorang pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya," katanya.

Setelah itu, tiba-tiba datang dari arah belakang mobil yang dikemudikan Reinaldi dan menabrak bagian belakang mobil Awaluddin. Alhasil, mobil Awaluddin kehilangan kendali hingga jatuh ke saluran air.

"Sementara kita tangani, tak ada korban jiwa, cuma kerugian materi," katanya.

Mantan kasat Lantas Polres Bone itu menambahkan agar senantiasa mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara agar meminimalisir risiko di perjalanan.(*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved