Breaking News:

PKSS Western Australia

Gelar Pertemuan September Ceria, PKSS Western Australia Tampilkan Video Pariwisata Sulsel

Perhimpunan Keluarga Sulawesi Selatan (PKSS) Western Australia menggelar event bertajuk September Ceria di Perth Convention & Exhibition Centre

PKSS Western Australi
Perhimpunan Keluarga Sulawesi Selatan (PKSS) Western Australia menggelar event bertajuk September Ceria di Perth Convention & Exhibition Centre, Perth Australia Barat, Australia. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perhimpunan Keluarga Sulawesi Selatan (PKSS) Western Australia menggelar event bertajuk September Ceria di Perth Convention & Exhibition Centre, Perth Australia Barat, Australia.

Kegiatan ini berlangsung dengan sederhana dengan tiga set menu dan makanan tradisional yang disiapkan chef profesional.

Ketua PKSS Australia Barat di Perth, Isnora Enjolras Waney menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

"Acara ini disponsori oleh MILKITA sebagai sponsor platinum. Terima kasih buat sobatku Suriani Pangjaya, owner Milkita yang telah memberikan sponsor kepada kami sehingga acara berlangsung dengan sukses," katanya, Rabu (9/9/2020).

Selain itu, kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Perth.

"Selain itu kami mendapatkan beberapa door prizes yang diberikan berupa Magic Mug bergambar banner PKSS WA, voucher photo, Go Blondy product, massage service dan voucher Langford Halal Butcher," katanya.

Beberapa pengurus PKSS yang terlibat yakni Aisha Nancy Novakovich, Fency Sarawati, Budi Simatupang, Jatayu Production di bawah pimpinan Herlina Lawoliyo, Yaya, Unna Merritt, Sharony Devy, Lucilla Anderson, Lingkan Enjolras, Brijil Rompas, Ummu Sulaiman dan Mulki Makkulawu.

Selain itu, kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Dinas pariwisata Sulsel.

"Terima kasih Ibu Syamsuniar Malik dari Dinas Pariwisata Pemprov. Sulawesi Selatan yang telah mengumpulkan video-video pariwisata Sulsel sehingga kami dapat memutarnya pada acara kami. Terima kasih untuk photographer, Novi Sjahrir (NB Photography) & cameraman Kiki Rompas & David suami Herlina Lawoliyo.

Best dress terbaik untuk juara satu sampai tiga mendapatkan hadiah.

Ia menyampaikan acara ini bisa sukses karena adanya kerjasama antara pengurus dan anggota PKSS WA.

"Tanpa mereka acara ini tidak akan bisa terlaksana sama sekali karena mereka inilah maka kami bisa sukses menyelenggarakan acara ini. Sekretaris PKSS WA Ayudia P Siregar-Marzuqi yang telah memberikan dedikasinya mulai hari pertama sampai saat ini dalam pembuatan laporan; Wakil ketua dalam kepengurusan dan Bendahara dalam kepanitian ini, Irdam Ferdiansah, Mila Angellica dan Hadi Moes yang telah membuat amazing photo booth, Khaeruddin Kiramang yang bertanggung jawab sebagai operator AV sistem dan asisten operator, Syahruni, Risma Burns & Rahmiyah Nova bagian registrasi/reception, Elly Baso atas kontribusi nya, Helmi Mandagie & Luciani Sariputra," katanya.

"Tidak lupa terima kasih kepada sesepuh sekaligus penasehat PKSS WA, Kak Sjahrir Laonggo, Kak Nie Sjahrir & Kak Unna Merritt atas masukan dan sarannya sehingga acara ini terlaksana dengan sukses."(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved