Breaking News:

Arayu Aesthatic Clinic

Arayu Aesthatic Clinic Makassar Pindah ke Jl Sultan Hasanuddin, Lebih Cozy dan Layanan Lengkap

Arayu Aesthatic Clinic menggelar ReLaunching di Jalan Sultan Hasanuddin No 61, Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM/SUKMAWATI IBRAHIM
Foto bersama para dokter dan founder di relaunching Arayu Aesthatic di Jalan Sultan Hasanuddin No 61, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (9/9/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Berkomitmen meningkatkan mutu pelayanan dan kenyamanan pasien setianya, Arayu Aesthatic Clinic menggelar ReLaunching di Jalan Sultan Hasanuddin No 61, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (9/9/2020).

Hadir sejak tahun 2017 lalu, Arayu Aesthatic Clinic sebelumnya berlokasi di Jl Landak Baru No 56, Makassar.

Seiring tingginya minat masyarakat yang mempercayakan perawatan di klinik ini, pihak Arayu Aesthatic Clinic sengaja hadir dengan lokasi, produk hingga sarana dan prasarana baru.

"Kapasitas gedung ini tiga kalilipat dari tempat sebelumnya yang hanya bisa menangani 300 pelanggan per hari. Selain itu, tempatnya juga Insha Allah cozy dan lebih strategis dari klinik sebelumnya. Sehingga, rasa nyaman dari pelanggan loyal bisa dirasakan agar ke depannya lebih mempercayakan Arayu sebagai tempat perawatan yang tepat," kata Founder dari Arayu Aesthatic Clinic,
dr Ayu Hanapi.

"Total bed sendiri kisaran 40 unit, dulunya kan hanya 12 unit saja yah karena kapasitas tempat yang kurang memadai. Olehnya itu, hadirnya di gedung baru ini tentu kami ingin meminimalisir jumlah antrian dengan dukungan 31 terapis atau perawat dan lima dokter yang akan bergantian melayani pelanggan," lanjutnya.

Tak tanya kapasitas dan tawaran tempat yang cozy, lanjut dr Ayu, pihaknya juga menghadirkan layanan perawatan baru yakni Dental Arayu.

"Yang terbaru kami ada perawatan dental arayu didukung alat-alat terbaik dan semua alat baru kami sudah FDA Approved dan sudah berstandarisasi Internasional. Tidak hanya itu, banyak layanan perawatan lainnya yang sebelumnya tidak ada di klinik sebelumnya dengan menggunakan alat berteknologi terbaik yang didatangkan langsung dari USA, Spain, Canada hingga Jerman," lanjut dr Ayu.

Adapun total layanan perawatan yang dihadirkan, beber dr Ayu, kurang lebih 50 terdiri dari berbagai rangkain treatment facial, slimming, laser hingga perawatan gigi.

"Untuk harga fleksibel, tergantung jenis perawatannya. Range harga mulai Rp 200 ribu hingga Rp 10 jutaan," ujarnya.

dr Ayu juga menambahkan, gedung yang terdiri dari enam lantai ini dilengkapi berbagai fasilitas layanan dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 22.00 Wita.

"Semoga hadirnya Arayu Aesthatic Clinic dengan harapan menjangkau lebih luas pelanggan," harapnya.

Head Doctor of Arayu Denta dr Taufik menambahkan, kolaborasi yang terjalin dengan Arayu Aesthatic Clinic menjadi yang pertama di Indonesia.

Ia membeberkan, layanan yang ditawarkan di klinik ini mengedepankan Aesthatic dan Dental Photography dari Arayu, didukung dengan alat-alat canggih seperti CJ Optic dan CBCT.

"Sebagai informasi saja bahwa CBCT yang kami gunakan merupakan satu-satunya alat yang ada di Indonesia Bagian Timur dan hanya ada di Arayu Denta," pungkasnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved