Breaking News:

Tribun Pangkep

Beri Motivasi ke Pemuda, Pemdes Mattiro Matae Undang Bintang PSM Perkuat Tim Katti-katti FC

Sehingga untuk kesana, harus menggunakan perahu yang ada di dermaga Paottere Makassar, dengan waktu tempuh sekitar 3 jam.

Ist
Pemain bintang Timnas Indonesia, dan PSM Makassar, saat berkunjung ke pulau Gondong Bali 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Pemdes Mattiro Matae, Kecamatan Liukang Tubabiring, mengundang pemain PSM  ke pulau Gondong Bali, pada Senin 7 September 2020.

Pulau Gondong Bali sendiri, merupakan salah satu pulau terluar di Pangkep.

Sehingga untuk kesana, harus menggunakan perahu yang ada di dermaga Paottere Makassar, dengan waktu tempuh sekitar 3 jam.

Seperti Zulkifli Syukur, Rizki Eka, Syamsul Haeruddin, Rizky Pellu, Aji Kurniawan, Hasyim Kipuw, M Arfan dan Deny Marcel.

Mereka tergabung dalam klub Katti-katti FC. Ia akan bertanding berhadapan dengan klub Gondong Bali FC, yang dihuni pemain-pemain lokal desa Mattiro Matae.

Kepala desa Mattiro Matae, Rizal Idris mengatakan, pihaknya sengaja mengundang pemain bintang untuk memberi motivasi kepada talenta sepak bola di desanya.

Harapannya, agar pemain muda bersemangat berlatih, mengasah bakat dan menjadi bintang sepak bola dimasa yang akan datang.

"Kedepan, kami berharap ada pemain sepak bola dari desa ini beramain di Timnas Indonesia dan juga klub-klub besar," ujarnya, Selasa (8/9/20).

Kehadiran pemain-pemian sepak bola profesional ini juga untuk menghibur masyarakat, sekaligus menyerahkan hadiah bagi juara pertandingan sepak bola yang digelar oleh Pemdes Mattiro Matae, dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI .

Warga sangat antusias dengan kedatangan pemain bintang ini. Hal ini terlihat dari kemeriahan saat menyaksikan laga Katti-katti FC vz PGB FC.

Sementara itu, Kapten PSM Makassar Zulkifli Syukur mengaku bahagia dapat berkunjung ke pulau Gondong Bali, dan memberikan hiburan kepada warga sekitar.

Laporan Tribunmaros.com,M Ikhsan

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved