Breaking News:

2 Tahun Prof Andalan Sulsel

WAWANCARA EKSKLUSIF Gubernur & Wagub Sulsel 'Kalau Saya di Seko, Saya Seperti di Tasmania Australia'

Cek Wawancara Eksklusif Tribun Timur Gubernur & Wagub Sulsel 'Kalau Saya di Seko, Saya Seperti di Tasmania Australia'

TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA JR
2 TAHUN - Wawancara Eksklusif Tribun Timur Gubernur & Wagub Sulsel di halaman Rumah Jabatan Gubernur Jl Sudirman, Makassar, Jumat (4/9/2020) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasangan Gubernur Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman pada 5 September 2020, tepat dua tahun memimpin Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam dua tahun ini, sejumlah program kerja pasangan Prof Andalan ini diakui telah menyelesaikan program kerjanya.
Terkait dua tahun kepemimpinan Prof Andalan, Tribun Timur mendapat kesempatan untuk Ngobrol Spesial mengenai apa-apa yang telah dikerjakan, pasangan Prof Andalan.

Pimpinan Umum Tribun Timur, Andi Suruji berkesempatan melakukan wawancara di halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jl Jenderal Sudirman, Jumat (4/9/2020) malam.

Berikut ini petikan Ngobrol Spesial Andi Suruji bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Program Sulsel terkoneksi salah satu program masyhur di era Bapak berdua. Apa yang dimaksud dengan Sulsel terkoneksi, apakah pembangunan infrastruktur yang digenjot atau seperti apa Pak?

Gubernur: Ya terima kasih para Tribuners. Alhamdulillah saya bersama Wagub Sulsel Bapak Andi Sudirman dua tahun memimpin Sulawesi Selatan (hari ini).

Banyak suka duka selama dua tahun kami memimpin Sulsel. Saya merasa dua tahun ini, waktu yang sangat singkat.

Tetapi kami bersyukur, karena telah membangun sinergi bersama bapak bupati dan walikota, sehingga beberapa program prioritas kita termasuk Sulsel terkoneksi berjalan dengan baik.

Pertama, yang ingin saya sampaikan, menyelesaikan persoalan di daerah khususnya daerah terisolir.

Kita ketahui, Sulsel banyak potensi yang dimiliki, namun terkandala dengan akses. Sehingga kami mendorong program infrastruktur, terutama di Luwu Utara, bagaimana cara agar bisa menjangkau kecamatan Seko.

Halaman
1234
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved